Teman Dul Juga Alami Luka Parah

by
September 9th, 2013 at 1:21 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak dari musisi Ahmad Dhani menjadi sorotan lantaran usia Dul yang masih sangat muda.

Abdul Qodir Jaelani

Abdul Qodir Jaelani / Ist.

Anak berumur 13 tahun itu dianggap belum layak untuk mengemudikan mobil sendiri. Apalagi saat itu, Dul tidak memiliki SIM.

Saat kecelakaan terjadi ternyata Dul tidak sendiri lantaran ia bersama dengan seorang temannya bernama Noval (14). Diberitakan oleh Detik.com, ternyata kondisi Noval lebih parah dari yang dialami oleh Dul.

Kabar ini dibenarkan oleh salah seorang anggota Republik Cinta Management (RCM).

“Noval kondisinya lebih parah. Kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari Dul,” katanya, Minggu, 8 September 2013 malam seperti dikutip oleh sumber berita.

Sedangkan ayah kandung Noval, Michael Richard juga membenarkan hal tersebut. Sejak anak kandungnya dirawat pada hari Minggu, ia tampak berada di ruang operasi menunggui dan mengikuti hasil perkembangan anaknya tersebut.

Ayah dari Noval itu juga terlihat syok dengan kondisi yang dialami oleh anaknya. Noval memang bukan teman satu sekolah dengan Dul namun merupakan teman dekat dari putri pertama Mulan Jameela, Tiara

Hari Minggu, 8 September 2013, Dul dan Noval berada dalam satu mobil Mitsubishi Lancer Evolution berplat B 80 SAL usai mengantar pulang Fajrina Khairiza, pacar Dul. Mobil Dul menabrak pembatas jalan Tol Jagorawi dan menubruk Daihatsu Gran Max yang berada di arah sebaliknya. Akibatnya, kecelakaan fatal tidak dapat lagi dihindari.

Akibat dari kecelakaan maut yang terjadi pada hari Minggu tengah malam itu, 6 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya mengalami luka parah.

Baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty selaku kedua orangtua Dul langsung berdatangan ke Rumah Sakit Pondok Indah, tempat Dul dirawat untuk memantau kondisi anak bungsu mereka. Pihak Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia bertanggung jawab penuh terhadap korban meninggal dan luka parah. (RN)

Comment di sini