Ciri-ciri Kamu Hanya Dimanfaatkan Pacar

by
September 10th, 2013 at 10:34 am

CiriCara.com – Ketika sudah memiliki perasaan cinta pada seseorang, terkadang bisa membutakan semuanya. Misalnya, dikarenakan sangat mencintai pasangan, kamu jadi rela berkorban apa saja demi kesenangan dirinya. Pernahkah melakukan hal seperti itu?

tips kencan, tips pacaran, ciri kamu hanya dimanfaatkan, ciri-ciri orang yang suka memanfaatkan pacarnya, pacar suka memanfaatkan

Ilustrasi dimanfaatin pacar – Ist

Berhati-hatilah jika kamu termasuk seseorang yang seperti itu. Bisa jadi, pacar hanya memanfaatkan kamu saja. Si dia bisa saja tak memiliki perasaan cinta pada kamu, tapi hanya menginginkan “sesuatu” yang dimiliki untuk kesenangannya saja. Misalnya, harta, kecantikan, ketampanan, dan lain sebagainya.

Jika rasa cinta yang dimilikinya hanya karena ada faktor tertentu, maka hubungan yang dijalani tak akan bisa harmonis dan langgeng. Sebaiknya, jangan langsung jatuh cinta kepadanya hanya karena si dia jago merayu atau memiliki ketampanan saja.

Baca juga: Cara Agar Pacaran Tetap Langgeng

Masih ada banyak faktor yang perlu kamu lihat dan pertimbangkan untuk menjadikan si dia sebagai kekasih atau suami nantinya. Jangan sampai, kamu hanya dimanfaatkan saja oleh si dia. Lalu, apakah kamu termasuk seseorang yang dimanfaatkan pacar?

Untuk mengetahuinya, simak ciri-ciri kamu hanya dimanfaatkan pacar:

1. Membutuhkan kamu saat ada maunya

Pada awal-awalnya, si dia mungkin akan terus ada di samping kamu tanpa disuruh. Namun, lama-kelamaan sikapnya menjadi berubah, Si dia hanya ada pada saat membutuhkan kehadiran kamu saja. Misalnya, saat sedang kesepian, membutuhkan uang, atau situasi lainnya. Selain itu, jika kamu bertanya ke mana saja selama ini, maka dia akan menjawab dengan menceritakan segala kesibukannya. Padahal, belum tentu semua yang diceritakan si dia itu benar.

Baca juga: Ciri-ciri Si Dia Hanya Memanfaatkan Kamu

2. Tergantung pada kamu

tips kencan, tips pacaran, ciri kamu hanya dimanfaatkan, ciri-ciri orang yang suka memanfaatkan pacarnya, pacar suka memanfaatkan

Memanfaatkan pacar – Ist

Lama-lama si dia akan sangat tergantung pada kamu. Si dia akan bermanja-manja seolah kamu sangat dicintai olehnya. Selain itu, segala pengeluaran untuk berkencan kamu yang membayarnya dan kamu pula yang selalu menjemputnya saat berpergian. Jika mendapat perlakuan seperti itu, maka si dia akan sangat bahagia dan semakin memanfaatkan kamu.

3. Si dia tak pernah membelikan kamu apapun

Mungkin kamu sering membelikan si dia sesuatu untuk membuat hatinya senang. Namun, hal tersebut tak dilakukan oleh si dia kepada kamu. Si dia jarang sekali mentraktir kamu saat kencan, bahkan tak pernah membeli kado ulang tahun. Jika sudah seperti itu, maka kamu harus berpikir lagi untuk menjalani kisah cinta dengannya.

4. Selalu keluar uang untuknya

Awalnya, mungkin si dia akan marah pada saat kamu ingin membayar setiap kali berkencan. Tapi, lama-kelamaan si dia selalu saja beralasan belum mengambil uang di mesin ATM. Selain itu, terkadang alasannya uang yang dimiliki dipinjam oleh temannya, Berbagai alasan tersebut membuat kamu jengah dan langsung mengeluarkan dompet dahulu setiap ada pengeluaran atau berkencan.

Itulah ciri-ciri kamu hanya dimanfaatkan pacar. Jika mendapat perlakuan seperti itu dari pacar, maka kamu harus lebih berhati-hati. Jangan sampai cinta membutakan hal tersebut hingga membuat kamu jadi jatuh misskin.

Baca juga: Ciri-ciri Orang yang Mudah Dimanfaatkan

(NR)

Comment di sini