Hutan Indonesia Rusak, Harrison Ford Marahi Menteri Kehutanan

by
September 10th, 2013 at 10:14 am

Jakarta (CiriCara.com) – Bintang papan atas Hollywood Harrison Ford dikabarkan memarahi Menteri Kehutanan (Menhut) Zulkifli Hasan. Ford juga disebutkan sempat berbuat tidak sopan saat berada di kantor Menhut Zulkifli Hasan.

harrison ford 2013

Harrison Ford – Businessinsider.com

“Menhut bercerita, sejak di ruang tunggu (Ford) ada gelagat tidak sopan,” kata staf khusus presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Andi Arief dalam keterangannya, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (10/9/2013).

Menurut Andi, Ford datang ke kantor Menhut pada Senin (9/9/2013), sekitar pukul 14.30 WIB kemarin. Ford memang sudah mempunyai janji untuk wawancara dengan Menhut Zulkifli. Namun saat wawancara, Ford malah memarahi Zulkifli.

“Pertanyaannya emosional dan menyerang Menhut,” ujar Andi.
Baca juga: Foto Ashton Kutcher Perankan Steve Jobs

Sejak berada di ruang tunggu, kata Andi, Ford memang sudah terlihat aneh. Aktor asal Amerika Serikat itu sempat naik ke meja dan melompat-lompat berulang kali. Andi sendiri mengaku belum mengetahui apa penyebab Ford marah.

“Apa motifnya ini?” tanya Andi.

Meskipun demikian, menurut Andi, Ford tidak seharusnya bersikap tidak sopan saat berada di kantor Menhut. Andi menilai, tindakan yang dilakukan Ford itu sudah melecehkan kantor lembaga negara.

Sementara itu, sejumlah kabar menyebutkan bahwa Ford marah kepada Menhut Zulkifli karena melihat kondisi hutan Indonesia yang rusak. Ford yang melihat kondisi tersebut geram dan akhirnya meluapkannya saat bertemu dengan Menhut Zulkifli.

Seperti diketahui, Ford datang ke Indonesia untuk menjalani syuting di Taman Nasional Tesso Nilo di Riau. Ford tengah melakukan syuting film dokumenter tentang lingkungan di Indonesia yang berjudul “Years of Living Dangerously”.

(YG)

Comment di sini