Presiden Madrid: Ozil Dijual Karena Gila Perempuan

by
September 10th, 2013 at 10:56 am

Madrid (CiriCara.Com) - Selepas kepergianya dari Real Madrid ke Arsenal, Mesut Ozil kini diberitakan miring oleh mantan bosnya di Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Ozil itu bukan pemain yang profesional. Ozil disebut gila perempuan dan sering menghabiskan waktu malamnya dengan begadang.

Perez  Ozil Tidak Profesional

Mesut Ozil – Fansshare

Sebelum berita ini muncul, dilepasnya Ozil ke Arsenal pada bursa transfer musim panas ini menjadi tanda tanya dan membuat kecewa para pemain dan penggemar Real Madrid.

Baca Juga: Ozil ke Arsenal, Pemain Madrid Kecewa

Perez juga menjelaskan dalam artikel yang diberitakan oleh abc.es“Mesut menemukan dunianya dan dia menjadi terobsesi dengan wanita. Sebuah dunia yang asing dengan dia sebelumnya.”

Alasan ini pula yang membuat Perez mengambil tindakan untuk melepas Mesut Ozil saat bursa transfer musim panas tahun ini.

Florentino Perez rencananya pada akhir September ini akan mengadakan pertemuan dengan direktur Real Madrid untuk membahas ketidakprofesionalan Mesut Ozil serta pengeluaran dan pemasukan klub.

Mesut Ozil melantai di bursa transfer musim panas 2013 ini dengan nilai transfer sebesar 50 juta euro atau sekitar 700 miliar rupiah.

Nilai transfer sebanyak itu menjadikan Mesut Ozil salah satu pemain termahal untuk bursa transfer musim panas tahun 2013 ini dan sebagai pemain paling mahal yang pernah dibeli Arsenal sejak didirikan.

(wh)

Comment di sini