Vicky Prasetyo Punya Masalah dengan Suami Olla Ramlan

by
September 10th, 2013 at 4:51 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Sejak muncul di media saat melamar Zaskia Gotik dengan mewah pada tanggal 1 September 2013 lalu, Vicky Prasetyo mendapat tudingan bertubi-tubi dari berbagai pihak.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Liputan6

Selain dianggap suka menipu wanita cantik, Vicky ternyata bukan seorang pebisnis kaya yang memiliki latar belakang yang baik.

Buktinya, ia dicokok oleh Kejaksaan Negeri Cikarang karena telah melarikan diri dari kasus pemalsuan dan penipuan sertifikat tanah pada hari Jumat, 6 September 2013 lalu.

Ternyata tidak hanya berhenti di situ saja. Sekarang giliran suami Olla Ramlan, Aufar mengaku bahwa pria mantan tunangan Zaskia Gotik itu juga bermasalah dengannya.

Kabar ini dibeberkan secara langsung oleh Olla Ramlan.

“Temannya ini punya masalah sama dia. Itu sudah dicari sama suami dan tim DPO juga. Kebetulan Vicky muncul,” kata Olla, Selasa, 10 September 2013 seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Meski sempat menginformasikan bahwa Vicky bermasalah dengan suaminya, Olla tidak mau menceritakan lebih lanjut masalah yang terjadi antara suaminya dengan Vicky lantaran suaminya juga tidak mau terlalu terbuka tentang hal itu.

Polisi sudah menetapkan pria bernama asli Hendriyanto ini sebagai tersangka kasus pemalsuan dan penipuan surat atas tanah di Cikarang yang merugikan ahli waris senilai Rp. 1 miliar.

Namun diduga dengan adanya kasus penipuan yang dilakukannya terhadap suami Olla Ramlan, kasus Vicky di masa lalu juga akan terungkap satu per satu.

Kini Vicky tengah menjadi sorotan. Bukan karena rentetan kasus yang ia pernah lakukan dan berita penangkapannya namun karena bahasa ‘intelek’ yang ia keluarkan saat diwawancarai oleh media pada tanggal 1 September 2013 lalu.

Kata-kata ajaib dari Vicky tersebut kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak pengguna jejaring sosial memperoloknya lantaran kata-katanya yang berlebihan dan sukar dimengerti itu. (RN)

Comment di sini