Video: “Statusisasi Kemakmuran” Vicky Prasetyo Bikin Heboh YouTube

by
September 10th, 2013 at 9:01 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang mengaku sebagai seorang pengusaha kepada awak media menjadi bulan-bulanan di YouTube lantaran sikapnya  yang terkesan ‘sok intelek’ saat diwawancarai awak media.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo / Tribunnews

Dalam jumpa pers yang digelar usai melamar Zaskia pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu, Vicky sempat menggunakan kosakata yang sulit untuk dipahami artinya. Bahkan mungkin kosakata tersebut baru keluar pertama kali dari diri Vicky.

Video yang diambil dari tayangan “C&R” dan berdurasi 59 detik tersebut menampilkan Vicky yang duduk berdampingan usai acara lamaran di Hotel Kempinski Indonesia.

Video itu diunggah oleh akun “tv-ri” pada tanggal 7 September 2013 dengan judul video “Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang sok memakai bahasa intelek”

Di dalam video tersebut, Vicky berkata:

“Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya.”

“Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan.”

“Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident.”

“Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga…” kata Vicky lagi.

Video ini langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Berbagai pengguna media sosial. Sejak diunggah pada tanggal 7 September 2013 lalu, video itu sudah ditonton sebanyak 618.745 kali, mendapat 812 likes dan 416 dislikes.

Dan inilah video wawancara Vicky Prasetyo yang berjudul “Wawancara Kocak Zaskia Gotik & Vicky Prasetyo yang sok memakai bahasa intelek”:

(RN)

Comment di sini