Anak Ditahan, Ibu Vicky Prasetyo Bungkam

by
September 11th, 2013 at 9:44 am

Jakarta (CiriCara.com)Ibunda Vicky Prasetyo, Ema Fauziah mungkin bisa dianggap sebagai salah satu wanita yang masih setia memuji Vicky di tengah cercaan yang menghujani pemuda berumur 29 tahun itu.

Ibunda Vicky Prasetyo

Ibunda Vicky Prasetyo / Liputan6

Ema yang pekan lalu sangat membanggakan ketampanan dan kemapanan anaknya kini tak mau berkomentar banyak saat Vicky ditangkap oleh pihak Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat akibat kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah senilai Rp. 1 miliar.

Ema juga terkesan cuek terhadap olok-olokan yang mengarah kepada anaknya lantaran gaya bicaranya yang nyleneh saat diwawancarai oleh media.

“Maaf ya sudah, maaf,” tanggap Ema kepada sumber berita, Detik.com, Selasa, 10 September 2013.

Pekan lalu, Ema terlihat sangat membangga-banggakan anaknya. Ia bahkan mengatakan bahwa anak sulungnya itu sudah membelikan Zaskia Gotik sebuah mobil Toyota Vellfire berplat B 18 VQ.

Ia juga menampik bahwa anaknya adalah seorang penipu yang sering mengerjai para pedangdut wanita. Bahkan ia cenderung menyalahkan para wanita tersebut karena anaknya memang terlalu ganteng dan menarik sehingga banyak wanita terpikat olehnya.

“Perempuan-perempuan itu mempermalukan diri mereka sendiri. Saya rasa itu manusia yang nggak beragama. Mereka membuka aib sendiri. Boleh mereka numpang tenar, tapi jangan mencabik-cabik diri sendiri. Kenapa dirayu mau? Anak saya ganteng, pintar, cerdas,” puji Ema saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Kamis 5 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Kini setelah ditangkap, seakan semua pernyataan dari Ibunda Vicky itu berbanding terbalik dengan kenyataan. Anaknya kini harus mendekam di penjara karena kasus penipuan dan penggelapan.

Tidak hanya itu saja, suami dari Rama Nuraini tersebut dikabarkan juga pernah bermasalah dengan suami Olla Ramlan, Aufar. Vicky sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) akibat kasus yang diperbuatnya itu. (RN)

Comment di sini