Cara Cerdas Menyiasati Pinggul dan Paha Besar

by
September 11th, 2013 at 4:47 pm

CiriCara.com – Memiliki pinggul dan paha yang besar merupakan salah satu permasalahan yang dialami oleh sejumlah wanita. Mereka yang memiliki ukuran tubuh seperti itu terkadang bingung untuk memilih penampilan apa yang pas di tubuhnya agar terlihat ideal.

tips mode, tps gaya hidup, cara menyiasati pinggul dan paha besar, pinggul besar, paha besar

Berbusana untuk si pinggul besar – Ist

Tak jarang, mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk memilih busana yang akan dipakainya. Apakah Anda juga melakukan hal seperti itu?

Seseorang yang memiliki pinggul dan paha yang besar biasanya terlihat lebih gemuk. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang ingin mengecilkannya. Olahraga sudah dilakukan, tapi paha tak juga mengecil.

Baca juga: Cara Mudah Mengecilkan Paha

Bagi Anda yang memiliki pinggul dan paha yang besar, tak usah khawatir. Ada cara untuk menyiasatinya. Ada beberapa busana yang bisa dipakai untuk membuat Anda jadi terlihat lebih ramping dan menutupi si pinggul dan paha yang besar itu. Bagaimana?

Berikut cara cerdas menyiasati pingggul dan paha yang besar:

1. Gaun

Jika ingin memakai gaun, maka pilihlah yang berpundak terbuka dengan potongan pinggang empire atau gaya apapun yang terkesan ketat di sekitar dada dan pinggang, serta bagian bawah yang agak longgar. Selain itu, pilih juga gaun dengan manik-manik atau detail pada bagian dada untuk mengalihkan perhatian orang lain. Jangan sekali-kali memakai gaun yang ada lipatannya di garis pinggang karena bisa membuat pinggul Anda semakin terlihat besar.

Baca juga: Cara Memilih Gaun Sesuai Bentuk Tubuh

2. Celana

tips mode, tps gaya hidup, cara menyiasati pinggul dan paha besar, pinggul besar, paha besar

Gaun untuk si pinggul besar – Ist

Untuk celana, Anda bisa memakai celana panjang yang bagian pahanya pas dengan paha dan berbentuk lurus hingga ke ujung kaki. Pilih yang pinggangnya agak rendah, tapi jangan terlalu rendah. Sebisa mungkin, hindari juga memakai celana yang ada saku pada bagian samping. Untuk menyeimbangkan bentuk pinggul, paha, dan kaki, sebaiknya pilih celana yang bagian kakinya berpotongan boot-cut atau lurus.

3. Rok

Untuk menyamarkan bentuk pinggul, pilihlah rok yang berpotongan A-line, wrap skirt (rok lipat yang bisa diikat pada sisi pinggang), dan rok berbentuk lurus yang panjangnya selutut. Bagi Anda yang menyukai model rok mengembang, pilih yang memiliki kerit atau lipatan dan berwarna gelap untuk memberikan kesan kaki lebih panjang. Untuk menyeimbangkan, Anda bisa memakai sepatu yang memiliki hal agak tipis.

Itulah cara cerdas menyiasati pinggul dan paha besar. Jika Anda pintar menyiasatinya, maka penampilan juga jadi terlihat ideal. Selamat mencoba.

Baca juga: Cara Berbusana untuk Si Wanita Berpinggul Besar

(NR)

Comment di sini