Kondisi Belum Membaik, Dul Kembali Dioperasi

by
September 11th, 2013 at 3:19 pm

Jakarta (CiriCara.com)Abdul Qodir Jaelani atau Dul, anak bungsu dari Ahmad Dhani terlibat kecelakaan pada hari Minggu dini hari, 8 September 2013 kemarin usai mengantar pulang pacarnya.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani

Ahmad Abdul Qodir Jaelani / Tribunnews

Dul sendiri menjadi korban kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang tersebut. Ia harus menjalani empat kali operasi beberapa hari kemarin lantaran patah tulang yang dideritanya.

Kini setelah dirawat selama tiga hari di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dul masih harus menjalani operasi.

Diberitakan oleh Tempo.co, dokter kembali menemukan temuan baru pada tubuh Dul yang mengharuskan ia kembali dioperasi pada bagian tulang belakang ke 7 dan 8 yang mengalami kerusakan.

Operasi tersebut masih belum jelas akan dilakukan di Jakarta atau Singapura. Pihak orangtua dan dokter masih akan merundingkan rencana operasi terhadap tubuh Dul.

Sekarang Dul sedang berda di ruang MRI (Magnetic Resonance Imaging) untuk mengetahui masalah di bagian syarat Dul. Sedangkan CT Scan sudah dilakukan kemarin untuk mengetahui kondisi tulang punggung Dul.

Dul mengalami kecelakaan saat ia mengemudikan mobilnya, Mitsubishi Lancer Evolution berplat B 80 SAL dengan kecepatan diduga mencapai 105,8 km/jam pada hari Minggu, 8 September 2013 dini hari usai mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza pulang. Mobil Dul menabrak pembatas tol dan menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza dari arah berlawanan.

Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka dan terancam dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Polisi juga berencana untuk melakukan pemanggilan terhadap Ahmad Dhani dan Maia Estianty selaku orangtua dari Dul. Mereka akan diperiksa oleh polisi terkait kasus kecelakaan Dul. (RN)

Comment di sini