Video: Lucu! Vicky Prasetyo Pidato Pakai Bahasa Inggris

by
September 11th, 2013 at 9:02 am

Jakarta (CiriCara.com)Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali menuai sensasi di YouTube. Setelah sempat mehghebohkan dunia maya dengan istilah-istilah ‘intelek’ saat diwawancarai, kini ia kembali menjadi sorotan.

Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo / Liputan6

Pasalnya, sebuah video pidato Vicky Prasetyo berjudul “Vicky Zaskia Gotik Kepala Desa” muncul di YouTube.

Dalam video tersebut, Vicky tampak sedang berpidato dengan semangat tinggi saat akan mencalonkan diri menjadi Kades Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi.

Sayangnya pidato Bahasa Inggris yang dilontarkan oleh Vicky tersebut terbilang belepotan. Pada bagian awal pidato tersebut, pria bernama asli Hendriyanto sempat memulai pidatonya dengan, “I am from the birthday in Karang Asih“.

Setelah itu Vicky melanjutkan pidatonya dengan penuh semangat dan tata bahasa yang tetap berantakan.

I’m have to my mind. I’m have to my said. I’m get to the good everything. If wanna come to inpest…

I’m ready for the dewrrw. I wanna give to the fresh and glory to my people

Vicky sebelumnya menjadi perbincangan gara-gara ia banyak sekali menyebut istilah-istilah baru yang sukar dimengerti oleh orang kebanyakan.

Dalam konferensi pers yang digelar usai prosesi lamaran Zaskia Gotik pada tanggal 1 September 2013 lalu, Vicky banyak mengeluarkan istilah baru seperti “29 my age, kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, kudeta keinginan, dan statusisasi kemakmuran.”

Karena istilah-istilah nyleneh itu, Vicky menjadi bahan olok-olokan di dunia maya dan menjadikannya terkenal. Sayangnya Vicky tidak bisa melihat ketenarannya itu karena sekarang ia sudah ditahan oleh pihak Kejaksaan Negeri Cikarang akibat kasus pemalsuan surat tanah senilai Rp. 1 miliar.

Berikut video pidato “Vicky Zaskia Gotik Kepala Desa” yang sedang menjadi perbincangan di dunia maya: