Zaskia Gotik Jual Cincin Pemberian Vicky Prasetyo

by
September 11th, 2013 at 4:22 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Pertunangan mewah Zaskia Gotik yang digelar di Hotel Kempinski Indonesia pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu memang merupakan mimpi buruk bagi pedangdut berumur 23 tahun itu.

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo / VIVAnews

Zaskia tercatat hanya sehari saja bertunangan dengan Vicky Prasetyo karena perlahan muncul sejumlah wanita cantik yang mengaku sebagai korban penipuan Vicky Prasetyo.

Nama-nama seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul muncul dan mengatakan bahwa keduanya menjadi korban penipuan janji-janji manis Vicky Prasetyo. Keduanya dijanjikan akan dinikahi oleh Vicky dan mendapat materi berlimpah saat masih menjalin hubungan dekat dengannya.

Tidak hanya kedua wanita itu, muncul wanita lainnya bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama 8 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Karena berbagai tudingan miring terhadap Vicky, Zaskia akhirnya menyudahi pertunangannya pada hari Senin, 2 September 2013.

“Setelah aku putuskan, dia nangis. Dia bilang itu masa lalu ada omongan yang nggak bener. Untunglah udah terbukti semua, aku nggak ada dendam. Kalau aku dendam aku tuntut. Aku merasa dirugikan. Aku sayang, aku cinta tapi disalahgunakan,” kata Zaskia, Selasa, 10 September 2013 seperti dikutip, Tempo.co.

Zaskia mengakut tidak terima terhadap perlakuan Vicky karena menganggap pria bernama asli Hendriyanto itu menganggap bodoh dirinya dan keluarganya.

Pedangdut asal Cikarang itu mengatakan bahwa Vicky sempat menawarinya mobil mewah namun ditolak olehnya. Zaskia mengaku sangat menyesali pesta semewah itu namun ia bersyukur bahwa tahap yang dilaluinya belum masuk ke jenjang pernikahan.

Sedangkan cincin pertunangan dari Zaskia Gotik kabarnya telah dijual. Uang dari hasil penjualan cincin itu akan disumbangkannya ke anak yatim.

“Mau Neng kasih ke anak yatim secepatnya setelah Neng ada waktu,” pungkasnya. (RN)

Comment di sini