13 Kalimat Halus Tapi Menyakitkan Saat Pacaran

by
September 12th, 2013 at 10:10 am

CiriCara.com – Menjalin hubungan asmara yang menyenangkan dan selalu bahagia adalah impian sejumlah orang. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa rasa jenuh dan pertengkaran itu terkadang datang. Apalagi jika kisah cinta itu sudah terjalin hingga bertahun-tahun.

tips kencan, tips pacara, kalimat halus tapi menyakitkan, kalimat menyakitkan saat pacaran, kalimat menusuk hati saat pacaran

Ilustrasi jenuh sama pacar – Ist

Saat di hadapi pada situasi tersebut, terkadang sejumlah orang jadi ingin sendiri dulu, bahkan mengakhiri kisah cintanya. Tapi, hal tersebut terkadang sulit untuk diucapkan karena takut menyakiti hati pasangan.

Baca juga: Cara Halus Menolak Si Dia

Namun, biasanya ada cara yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa jenuhnya itu. Cara apa? Baik cewek maupun cowok biasanya akan mengeluarkan beberapa kalimat halus, namun bisa menyakiti atau menusuk hati pasangannya.

Oleh karena itu, kamu patut berhati-hati jika mendapatkan atau mendengar kalimat yang menyakitkan dari sang pacar. Bisa jadi si dia sudah jenuh atau ingin mengakhiri kisah cintanya dengan kamu.

Lalu, apa saja kalimat tersebut? Inilah 13 kalimat halus tapi menyakitkan saat pacaran:

1. Kayaknya kita sudah gak sejalan deh

2. Lebih baik kita fokus belajar saja dulu

3. Jangan ganggu aku dulu, aku lagi mau sendiri

4. Sebaiknya kasih waktu aku dulu untuk sendiri

5. Aku belum siap untuk serius sama kamu

tips kencan, tips pacara, kalimat halus tapi menyakitkan, kalimat menyakitkan saat pacaran, kalimat menusuk hati saat pacaran

Bicara pada pacar – Shutterstock

6. Berdasarkan zodiak, kita gak cocok loh!

7. Aku mau fokus karier dulu

8. Lebih baik kita temanan saja

9. Kamu terlalu baik untuk aku

10. Kamu akan baik-baik saja tanpa aku

11. Aku akan melanjutkan sekolah atau karier ke luar kota/negeri, apa kamu mau LDR?

12. Aku pergi demi kebaikan kita berdua

13. Aku sayang kamu, tapi lebih sayang sama mantanku

Itulah 13 kalimat halus tapi bisa menyakitkan atau menusuk hati pasangan. Tigabelas kalimat itu biasanya sering diucapkan seseorang ketika dirinya sudah mulai jenuh atau ingin meninggalkan pasangannya, tanpa menyakiti hatinya. Tapi, jika didengar semua kalimat itu tentunya bikin seseorang jadi bertanya-tanya dan sakit hati.

Sejumlah kalimat itu juga bisa kamu jadikan pegangan. Mungkin saja, si pacar akan atau pernah berkata itu pada kamu, Jika hal itu terjadi, maka kamu harus waspada. Bisa jadi hubungan asmara yang sudah lama dijalani itu kandas di tengah jalan.

Baca juga: 5 Ciri Pacar Ingin Putus dari Kamu

(NR)

Comment di sini