Alfred Dipaksa Nikahi Kambing yang Dia Gagahi

by
September 12th, 2013 at 10:06 am

Binga (CiriCara.com) – Seorang pria asal Zimbabwe dikabarkan dipaksa menikah dengan seekor kambing setelah tertangkap basah ketika sedang berhubungan badan dengan hewan ternak tersebut.

kambing, pria nikahi kambing, unik, aneh

Ist

Seperti dilaporkan My Zimbabwe News, peristiwa unik ini terjadi pada 24 Agustus 2013 di Siadindi, Binga, Zimbabwe. Pemilik kambing bernama Silas Muleya disebut memergoki Alfred Siamwamwata yang tidak bisa menahan hasrat seksualnya di kandang milik Silas.

Silas menuju kandang kambing setelah mendengar suara embikan yang gaduh. Dia lalu terkejut begitu mendapati Alfred di dalam kandang.

Baca juga: Misterius: Alien Mutilasi Hewan Ternak di Bumi?

Menurut sumber yang dikutip My Zimbabwe News, insiden terjadi saat hari mulai gelap. Alfred tertangkap basah sedang memegangi kambing kuat-kuat sambil berusaha meletakkan kedua kaki belakang kambing di pagar kandang.

Silas langsung memanggil kedua anak lelakinya dan menyerang “pemerkosa kambing” tersebut. Alfred mencoba melarikan diri, namun keluarga tersebut berhasil menangkapnya.

Namun Silas tidak mau repot melaporkan tindakan Alfred ke kepolisian. Dia malah menyuruh Alfred untuk menikahi kambingnya.

Silas dikabarkan menyeret kambing ke hadapan Alfred dan berkata dia tidak bisa merawat istri orang lain sambil menunjuk kambing tersebut.

Baca juga: Foto: Yulia Viktorovna, Imut Tapi Tubuh Mirip Agung “Hercules”

Sumber My Zimbabwe News mengungkapkan Silas meminta empat kambing sebagai emas kawin karena Alfred telah memperistri kambing peliharaannya.

Alfred yang rumahnya berdekatan dengan Silas mengaku memang tertangkap ketika sedang berada di dalam kandang, namun tidak berhubungan seks dengan kambing.

Kepala desa akhirnya turun tangan untuk menyelesaikan konflik antara keluarga Alfred dan Silas.

(hp)

My Zimbabwe News

Comment di sini