Anak Dipenjara, Ibu Vicky Belum Membesuk

by
September 12th, 2013 at 4:44 pm

Jakarta (CiriCara.com)Vicky Prasetyo dijebloskan ke dalam tahanan karena berada dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat atas kasus pemalsuan dan penipuan surat tanah.

Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo / Liputan6

Sejak dijebloskan ke dalam penjara, Ema Fauziah sebagai ibu kandung Vicky ternyata belum menengok pria yang berumur 29 tahun itu. Keluarga Vicky juga belum ada satupun yang datang ke penjara menengok pria yang terkenal karena istilah nylenehnya.

Ema mengaku dirinya masih enggan membesuk Vicky. Ia menganggap Vicky adalah pria yang tegar dan tidak cengeng sehingga dianggap bisa menyelesaikan masalahnya sendiri.

“Enggak (besuk). Dia bukan orang yang cengeng, dia orang yang tegar. Pekerjaan dia seperti itu. Dia udah siap dong,” kata Ema, Kamis, 12 September 2013 seperti dikutip oleh Detik.com.

Wanita paruh baya itu juga bersikukuh bahwa anaknysa sama sekali tidak bersalah atas kasus pemalsuan tanah. Semua yang terjadi pada Vicky hanya berupa kesalahpahaman antara pihak-pihak yang terkait.

Vicky sendiri sudah masuk dalam DPO sejak Januari 2012 karena terbukti bersalah telah memalsukan surat tanah senilai Rp. 1 miliar yang merugikan ahli waris, Nyoih Binti Entong.

Vicky menjadi terkenal sejak ia melamar Zaskia Gotik pada Minggu, 1 September 2013 dengan gaya lamaran yang terbilang sangat mewah.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo. (RN)

Comment di sini