Cara Memikat Hati Cowok Incaran Lewat Twitter

by
September 12th, 2013 at 3:53 pm

CiriCara.com – Di era digital saat ini, nampaknya sebagian besar orang tak perlu kesulitan lagi untuk menjalin komunikasi dengan orang lain. Kemajuan teknologi kian memudahkan segalanya, seperti berkomunikasi, mendapatkan informasi, dan lain sebagainya.

tips kencan, tips PDKT, tips memkat hati cowok incara, tips memikat hati cowok, memikat hati cowok incaran

Ilustrasi PDKT lewat Twitter – Ist

Selain itu, kemajuan teknologi juga bisa dimanfaatkan untuk kamu yang ingin menggaet cowok incaran. Jika menyukai seseorang yang baru saja dikenal dan menyukainya, maka kamu bisa langsung menggaetnya lewat media sosial, seperti Twitter.

Baca juga: Cara Menarik Perhatian Cowok Idaman

Tak usah langsung mengatakan cinta padanya. Cobalah untuk mengambil atau memikat hatinya dahulu agar membuatnya sadar bahwa kamu menyukainya. Lalu, bagaimana cara memikat hati cowok incaran lewat Twitter?

Berikut cara memikat hati cowok incaran lewat Twitter:

1. Follow Twitter-nya

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mem-follow akun Twitternya. Untuk menemukan si dia, cobalah kamu cari namanya di akun Twitter milikmu. Dengan menjadi pengikut akun Twitternya, kamu jadi lebih mudah mengetahui segala informasi tentangnya dan lebih update.

2. Memberikan respons

Setelah itu, kamu biusa memulai percakapan dengannya. Misalnya, menjawab atau me-retweet tulisan yang di-posting olehnya. Untuk menarik perhatiannya, kamu bisa menyelipkan humor. Tujuannya adalah agar terkesan kamu merupakan cewek yang menyenangkan. Tapi, jangan sampai kamu memberikan respons ke semua postingan si dia.

3. Pasang foto menarik

Cobalah tarik perhatiannya dengan memasang foto kamu yang menarik. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa cewek yang memakai baju merah pada foto di akun Twitter-nya lebih banyak mendapat pesan, disapa, dan diajak kencan oleh cowok dibandingkan dengan yang memakai baju warna lain.

tips kencan, tips PDKT, tips memkat hati cowok incara, tips memikat hati cowok, memikat hati cowok incaran

PDKT sama cowok lewat ponsel – Ist

4. Pilih-pilih kata

Jika si dia sudah mulai memberikan respons pada kamu, maka berhati-hatilah saat mem-posting tulisan di Twitter. Jangan selalu mem-posting tulisan galau atau kalimat kasar. Hal tersebut tentunya bisa membuat si dia jadi ilfil. Sebaiknya, kamu lebih sering mem-posting tulisan yang informatif dan menyenangkan.

5. Lanjutkan ke pesan singkat

Jika si dia sudah mulai dekat dan sering memberikan respons, maka lanjutkan komunikasi atau pendekatan itu ke pesan singkat, seperti BBM, SMS, Line, atau aplikasi chatting lainnya. Cara ini tentunya agar membuat obrolan kalian lebih leluasa dan kamu jadi lebih bisa menarik perhatiannya lagi.

Baca juga: Cara Ampuh PDKT Lewat BBM

Itulah cara memikat hati cowok incaran lewat Twitter. Untuk bisa menarik perhatiannya, kamu harus menjadi sosok yang menyenangkan. Namun, bersikaplah sewajarnya saja, jangan berlebihan karena bisa membuatnya jadi ilfil.

Bagaimana, kamu mau memikat hatinya lewat Twitter?

Baca juga: 4 Hal yang Buat PDKT Cinta di Internet Gagal

(NR)

Comment di sini