Hendrianto Ganti Nama Jadi “Vicky Prasetyo” Agar Keren

by
September 12th, 2013 at 4:05 pm

Jakarta (CiriCara.com)Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, kini memang sudah dijebloskan ke dalam penjara karena telah lama masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat atas kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah.

Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo / Tribunnews

Namun berita seputar kehidupannya masih saja malang melintang di berbagai media. Nama Vicky Prasetyo bahkan melejit karena bahasa sok intelek yang ia keluarkan saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.

Vicky pun spontan menjadi bahan olok-olokan di berbagai situs jejaring sosial dan dunia maya. Vicky yang bernama asli Hendrianto itu ternyata mengganti namanya demi satu alasan: agar terlihat lebih keren.

Fakta ini diungkapkan sendiri oleh ibunda Vicky, Ema Fauziah, kepada sumber berita, Detik.com, Kamis 12 September 2013. Pergantian nama itu menurutnya sudah terjadi sejak sang anak duduk di bangku SMA.

“Dari SMA dia udah pakai nama itu. ‘Mah aku ganti nama ya, Hendrianto terlalu Jawa banget‘, soalnya papanya kan Jawa. Vicky itu katanya lebih keren,” terang Ibu Vicky.

Vicky menjadi terkenal sejak ia melamar Zaskia Gotik pada Minggu, 1 September 2013 dengan gaya lamaran yang terbilang sangat mewah. Lamaran itu dilaksanakan di Hotel Kempinski Indonesia dan diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah ia melamar Zaskia, muncullah tudingan-tudingan tak sedap dari wanita yang mengaku sebagai korban penipuan Vicky Prasetyo.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak. (RN)

Comment di sini