Kecelakaan Dul Jadi Lelucon, Janda Uje Marah

by
September 12th, 2013 at 3:08 pm

Jakarta (CiriCara.com)Kasus kecelakaan Dul yang santer menjadi pemberitaan berbagai media tentunya menjadi perbincangan paling panas di situs jejaring sosial.

Pipik., istri almarhum Uje

Pipik., istri almarhum Uje / VIVAnews

Namun seiring berjalanannya kasus tabrakan maut itu, nama Dul justru menjadi bahan lelucon. Dikutip dari Detik.com, remaja berumur 13 tahun itu sering menjadi olok-olokan para pengguna berbagai jejaring sosial.

Bahkan tak jarang Dul disamakan dengan salah satu judul sinetron tahun 90an yang dibintangi oleh Rano Karno. Dul juga dikait-kaitkan dengan kasus kecelakaan maut lainnya yang dilakukan oleh Afriyani Susanti tahun lalu.

Tentu candaan ini muncul tidak pada waktunya dan dianggap sebagai pelecehean. Pipik, istri almarhum Uje yang juga meninggal dunia akibat kecelekaan lalu lintas mengaku kecewa terhadap fenomena tersebut.

“Saya suka lihat ada lelucon-lelucon yang semua orang jadiin ini parodi jadi saya sayangkan, saya bilang ‘tolong ya ini nggak lucu‘, ini sebuah musibah kita nggak menginginkan,” kecamnya saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu 10 September 2013 seperti kepada Detik.com.

Dul, anak bungsu dari Ahmad Dhani menjadi bahan pemberitaan media setelah ia menabrak dua buah mobil di Tol Jagorawi pada hari Minggu dini hari, 8 September 2013 setelah mengantar pacarnya pulang ke Cibubur.

Akibat tabrakan hingga ke ruas jalan tol yang berbeda itu, 6 orang tewas dan 9 orang lainnya luka-luka. Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka dan dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Kedua orangtua Dul, Ahmad Dhani dan Maia Estianty ikut dipanggil polisi terkait dengan kecelakaan itu. Mereka seharusnya menjalani pemeriksaan kemarin, Rabu 11 September 2013 namun keduanya mangkir karena masih sibuk mengurusi Dul dan juga korban kecelakaan. (RN)

Comment di sini