SMASH Akhirnya Ciptakan Lagu Sendiri?

by
September 12th, 2013 at 9:22 am

Jakarta (CiriCara.com) – SMASH dikenal sebagai boyband yang belum menyajikan lagu ciptaan sendiri di dalam album mereka.

album baru smash, smash, lagu baru smash, hello smash, smash hello

SMASH – Liputan6

Namun, Bhisma SMASH mengatakan grup vokal yang diidolakan banyak remaja Indonesia ini mungkin akan mempersembahkan lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri di album ketiga mereka.

Seperti dikabarkan Detik Hot, Bhisma mengaku SMASH tengah mempersiapkan album baru yang lebih segar daripada album sebelumnya.

“Bakalan lebih fresh. Mungkin kita ciptain lagu kita sendiri,” kata Bhisma pada Rabu (11/9).

Tetapi album ketiga SMASH tidak akan keluar tahun ini. Bhisma mengatakan dia dan koleganya fokus mengerjakan proyek film perdana mereka dulu.

Selain itu, SMASH juga terlibat proyek bersama penyanyi tenar Malaysia, Stacy. Bersama Stacy, SMASH rencananya akan merilis single internasional bertajuk “Hello”.

Baca juga: Boyband Smash Jajal Peruntungan di Negeri Jiran

Perilisan single yang menurut Bhisma seharusnya sudah bisa dinikmati di Malaysia ini mengalami penundaan karena jadwal Stacy yang padat.

Di Malaysia, SMASH berencana merilis ulang album kedua mereka dengan tambahan bonus lagu “Hello”.

Pada album kedua “Step Forward”, SMASH berusaha menciptakan citra baru yakni kedewasaan dalam hal bermusik. SMASH menyanyikan  empat lagu daur ulang dalam album tersebut.

Musisi nasional yang berkontribusi terhadap album kedua SMASH antara lain Eross “Sheila on 7” (Demi Kalian) dan Glenn Fredly (Kisah Romantis).

Untuk album ketiga, tidak diketahui apakah SMASH akan menyajikan semua lagu ciptaan sendiri atau membawakan lagu musisi lain.

Baca jugaCiri-ciri Kecanduan K-pop

(hp)

Comment di sini