Dewi Angin-angin Tewas Kecelakaan, Rekan Seprofesi Syok

by
September 13th, 2013 at 2:14 pm

Yogyakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut sekaligus penyanyi campursari, Arik Anjarwati (25) diketahui tewas akibat kecelakaan mobil di jalur utama Karangmojo-Semin, Kamis (12/9/2013) siang kemarin. Kabar duka tersebut pun membuat kaget rekan seprofesinya.

dewi angin angin meninggal

Dewi Angin-angin – JIBI Photo

Salah satu penyanyi campursari Tirtolaras, Suranto mengaku sempat tidak percaya dengan kabar kematian Arik, yang juga dikenal dengan nama Dewi Angin-angin. “Saya syok mendengar kabar (kematian Dewi),” ujarnya, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (13/9/2013).

Suranto mengaku menerima kabar kematian Dewi melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) dari teman-temannya. Suranto mengaku sangat terkejut, pasalnya sebelum Lebaran dirinya pernah berduet dengan Dewi.

“Terakhir sebelum Lebaran saya duet dengan Dewi,” ujar Suranto.

Suranto pun bercerita bahwa Dewi sudah mulai menekuni dunia musik sejak lulus SMP. Dewi kemudian bergabung dengan Tirtolaras, grup musik campursari. Tak lama, nama Dewi Angin-angin semakin terkenal di Gunungkidul. Terkadang Dewi juga mendapatkan tawaran dari luar Jawa Tengah.

Sementara itu, rekan Dewi lainnya, Arimbi juga mengaku sempat tidak percaya dengan kabar kematian rekannya itu. Apalagi, Arimbi sendiri mengetahui bahwa Dewi sempat pulang ke Yogyakarta sebelum terjadinya kecelakaan.

“Saya langsung ke Rumah Sakit Panti Rahayu untuk memastikan dan ternyata benar Dewi sudah meninggal dunia karena luka di bagian kepala,” tutur Arimbi.

Seperti diketahui, mobil yang dikendarai Dewi sempat terguling sampai tiga kali. Karena benturan yang keras, Dewi pun terlempar ke luar mobil hingga akhirnya tewas. Beruntung, Haryani, teman Dewi yang berada dalam satu mobil itu hanya mengalami luka ringan.

Setelah dievakuasi, jenazah Dewi sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Semantara ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

(YG)

Comment di sini