Dul Belum Tahu Ada Korban Kecelakaan Maut

by
September 13th, 2013 at 9:14 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobilnya di kawasan Tol Jagorawi pada hari Minggu, 8 September 2013.

Abdul Qodir Jaelani anak Ahmad Dhani

Abdul Qodir Jaelani / Detik

Akibat dari kecelakaan itu 6 orang korban tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka berat.

Dul menjadi salah satu korban yang mengalami luka berat. Namun ternyata sampai sekarang Dul sendiri belum mengetahui bahwa ada korban dalam kecelakaan yang diakibatkan oleh ulahnya itu.

Menurut ayah Dul, Ahmad Dhani, ia terus berupaya menjauhkan Dul dari berita-berita yang beredar di berbagai media sampai mentalnya benar-benar kuat. Dhani ingin agar Dul berkonsentrasi lebih dulu kepada pengobatan fisiknya tanpa menghiraukan pemberitaan media.

Apabila Dul sudah sembuh dan kuat secara fisik maka Ahmad Dhani baru akan memberitahukan peristiwa kecelakaan itu kepada anaknya.

Sejak mengalami kecelakaan pada hari Minggu, 8 September 2013 lalu, Dul masih saja dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bahkan kabarnya Dul akan dibawa berobat ke Singapura karena kondisi kesehatannya belum membaik. Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebagai orangtua dianggap bertanggungjawab terhadap kecelakaan yang menimpa anak bungsu mereka dan sudah mendapat panggilan polisi untuk memberi keterangan.

Dul menjadi bahan pemberitaan media setelah ia menabrak pembatas jalan tol dan dua buah mobil di Tol Jagorawi pada hari Minggu dini hari usai mengantar pacarnya pulang ke Cibubur.

Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tabrakan itu dan dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). (RN)

Comment di sini