Gading Marten dan Gisel Menikah di Bali Besok

by
September 13th, 2013 at 4:47 pm

Jakarta (CiriCara.com)Pasangan Gading Marten dan Gisel akan melangsungkan pernikahan di Bali besok, Sabtu 14 September 2013.

Gading dan Gisel menikah 14 September 2013

Gading dan Gisel / Detik

Pernikahan yang sudah direncanakan sejak lama ini akan diselenggarakan di Tirtha Luhur, kawasan Uluwatu, Bali. Dalam acara sakral tersebut, hadirin yang diundang dalam pernikahan mereka dibatasi.

Setelah menikah, pasangan itu juga akan menggelar resepsi besar-besaran di Jakarta. Namun belum diketahui kapan dan dimana resepsi itu akan digelar.

Gading yang terpaut 9 tahun lebih tua dari Gisel mengaku tidak sabar menunggu hari esok. Persiapan pernikahan ini kemungkinan sudah selesai sepenuhnya mengingat momen pernikahan yang tinggal menunggu hitungan jam.

Ada yang unik dalam pernikahan keduanya kali ini. Desain undangan yang mereka sebarkan dibuat unik layaknya koran. Bahkan di dalam undangan itu terdapat Teka Teki Silang (TTS) yang bisa diisi. Selain itu di beberapa bagian undangan terdapat foto-foto pernikahan mereka di Eropa.

Pernikahan Gading dan Gisel ini mendapat dukungan dari orangtua masing-masing. Meski usia Gisel masih tergolong muda namun hal itu tidak menjadi masalah besar bagi kehidupan yang akan mereka tempuh nantinya. Hal ini juga dibenarkan oleh Roy Marten, ayah Gading.

“Iya, pertama memang masih muda, tapi it’s oke, yang penting pilihan Gading. Walaupun nanti jadi keluarga besar saya juga,” katanya seperti dikutip oleh Okezone.com, Jumat, 13 September 2013.

Gading dan Gisel berpacaran sejak bulan April 2012 lalu. Gading menyatakan cintanya kepada gadis yang pernah menjadi finalis untuk Indonesian Idol tahun 2008 lalu lewat program musik di sebuah stasiun televisi swasta, ”Inbox”.

Hubungan keduanya berjalan dengan serius, bahkan di acara ulang tahun ke-22 Gisel pada November 2012 lalu, Gading Marten sudah melamar penyanyi cantik tersebut. (RN)

Comment di sini