Hal-hal yang Harus Kamu Rahasiakan dari Pacar

by
September 13th, 2013 at 2:30 pm

CiriCara.com – Saling terbuka saat menjalin hubungan asmara memang perlu dilakukan. Saat kamu sedang bersedih, mendapat kabar bahagia, dan menyimpan kesal kepadanya tak ada salahnya bercerita atau mencurahkan itu kepada kekasih hati.

tips kencan, hal-hal yang perlu kamu rahasiakan dari pacar, hal yang perlu dirahasian dari pacar, tips pacaran, tips cinta

Sepasang kekasih – Shutterstock

Melakukan hal tersebut saat menjalin hubungan asmara bertujuan agar hubungan bisa selalu harmonis dan langgeng hingga pernikahan nanti. Selain itu, kamu juga harus memberikan perhatian, rasa cinta, dan ruang hati untuk si dia.

Bersikap seperti itu kepadanya, bukan berarti seluruh hidup kamu miliknya dan harus diketahui oleh si dia. Ketahuilah bahwa ada beberapa hal yang perlu kamu sembunyikan dari pasangan atau yang menjadi rahasia kamu sendiri. Apa itu?

Berikut hal-hal yang harus kamu rahasiakan dari pacar:

1. Rahasia sahabat

Mungkin kamu termasuk orang yang sering dicurhatan oleh para sahabat. Para sahabat seringkali berserita tentang masalah hidupnya, termasuk percintaannya kepada kamu. Curhatan yang diceritakannya itu biasanya bersifat rahasia dan kamulah orang yang dipercaya. Untuk itu, jangan sekali-kali menceritakan kepada pacar. Biarlah itu menjadi rahasia antara kamu dan sahabat saja.

2. Tak menyukai anggota keluarganya

Jika memang kurang pada salah satu anggota keluarganya, maka sebaiknya jangan mengatakan itu kepada pacar. Biarlah rasa tak suka itu kamu simpan sendiri. Namun, jangan juga menunjukkan sikap tak suka di hadapan si pacar dan anggota keluarga lainnya. Hal tersebut perlu kamu rahasiakan dari pacar demi hubungan cinta yang harmonis.

tips kencan, hal-hal yang perlu kamu rahasiakan dari pacar, hal yang perlu dirahasian dari pacar, tips pacaran, tips cinta

Mencintai pasangan – Ist

3. Masa lalu

Masa lalu bersama mantan tak perlu kamu ceritakan semua pada pacar, terlebih kenangan yang indah. Sebaiknya, kamu simpan saja rapat-rapat dan jangan mengungkitnya kembali. Kamu harus fokus pada hubungan cinta saat ini saja. Jika kamu menceritakan masa lalu pada pacar, maka bisa menambah masalah baru dalam hubungan.

4. Kata sandi

Kamu harus tetap menyimpan kata sandi atau password email dan akun sosial media untuk diri sendiri. Jangan seenaknya memberikan pada pacar. Jika kata sandi akun media sosial dan email kamu diketahui oelhnya, maka bisa berakibat buruk jika kalian sudah tak bersama lagi.

Itulah hal-hal yang harus dirahasiakan dari pacar. Bersikap terbuka dan memberikan hati kamu untuk sang kekasih boleh saja, tapi jangan sampai si pacar mengetahui segala-galanya dari kamu atau hal yang bersifat privasi.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Sedang Menyimpan Rahasia

(NR)

Comment di sini