Ibunda: Vicky Prasetyo Mantan Anak Band Punk!

by
September 13th, 2013 at 2:27 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kehidupan mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo memang menjadi sebuah bahasan yang menarik di berbagai media dua pekan ini.

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik / Okezone

Pria berumur 29 tahun itu ternyata memiliki latar belakang kehidupan yang cukup mengejutkan. Meski mengaku sebagai pengusaha dan pengacara, ternyata Vicky dulu juga memiliki sebuah band punk!

Fakta ini dungkapkan sendiri oleh Ibunda Vicky Prasetya, Ema Fauziah atau Tante Nelly.

“Dulu itu Vicky main band punk,” katanya kepada Merdeka.com, Kamis, 12 September 2013.

Ema juga menyanggah bahwa anak kesayangannya itu pernah dikeluarkan secara paksa dari kampusnya sebelum akhirnya berpindah kuliah. Ema menegaskan bahwa anaknya bersekolah di SMP Asyafiah dan kuliah di Unkris (Universitas Krisnadwipayana).

Sebelumnya, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mengatakan bahwa ia pernah menjalani kuliah hingga ke luar negeri bahkan sampai jenjang pendidikan S3 di Amerika Serikat.

Nama Vicky Prasetyo menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu.

Tak hanya itu, saat melamar Zaskia Gotik ternyata Vicky masih memiliki seorang istri sah yang sudah dinikahinya selama delapan tahun. Dari hasil pernikahan itu, mereka memiliki 3 orang anak.

Setelah mendapat fakta-fakta tak mengenakan dari Vicky, Zaskia akhirnya memutuskan pertunangan pada hari Senin, 2 September 2013 lalu.  (RN)

Comment di sini