Kecelakaan, Penyanyi Dangdut Arik Anjarwati Tewas

by
September 13th, 2013 at 10:11 am

Yogyakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut terkenal Yogyakarta, Arik Anjarwati (25) diketahui tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Dusun Gebang, Desa Kalitekuk, Gunung Kidul, Kamis (12/9/2013). Mobil yang dikendarai Arik terguling hingga akhirnya tersangkut di pembatas jalan.

arik anjarwati

Arik Anjarwati kecelakaan – Koran Sindo

Arik diketahui mengendarai mobil Toyota Avanza berpelat AB 1275 BD dengan kecepatan tinggi. Saat itu Arik tengah bersama dengan temannya, Hariyani. Saat melintas di tikungan Desa Kalitekuk, tiba-tiba muncul mobil pikap dari arah berlawanan.

Mobil Arik sempat berhadap-hadapan dengan mobil pikap tersebut. Untuk menghindari tabrakan, Arik pun membanting setir ke kiri. Namun, karena sedang melaju dengan kecepatan tinggi, mobil yang dikendarai Arik akhirnya hilang kendali lalu terguling.

Baca juga: Dul Alami Kecelakaan Ahmad Dhani Syok.

“Mobil seperti jalan ke kanan dan ke kiri tak terkendali baru kemudian terguling sebanyak tiga kali, dan tersangkut di tugu pembatas jalan,” ujar Karyati, salah seorang saksi mata, seperti dikutip dari Kompas.com, Jumat (13/9/2013).

Karena kerasnya benturan, Arik pun terlempar keluar dari dalam mobil. Akibat kecelakaan itu, Arik mengalami luka parah hingga akhirnya tewas. Sementara itu, Haryani diketahui hanya mengalami luka ringan.

Menurut penuturan Haryani, Arik memang sudah “ngebut” sejak masih berada di Yogyakarta. Haryani sempat mengingatkan Arik untuk mengurangi kecepatan mobilnya, namun nasihat Haryani itu tidak dihiraukan Arik, yang juga dikenal dengan nama Dewi Angin-angin.

“Sudah sejak Yogya, dia (Arik) mengendarai mobil dengan cepat,” kata Haryani.

Setelah dievakuasi, jenazah Arik langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan Haryani masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Panti Rahayu. Hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penyidikan terkait penyebab dari kecelakaan tersebut.

(YG)

Comment di sini