Mantan Miss Venezuela Disebut Jadi Penyebab Didepaknya Ozil

by
September 13th, 2013 at 3:50 pm

Madrid (CiriCara.com) – Model asal Venezuela, Aida Yespica, disebut menjadi penyebab pindahnya Mesut Ozil dari skuat Real Madrid.

mesut ozil, aida yespica, ozil, mesut ozil, pacar mesut ozil

Aida Yespica – Famous Base

Perempuan berusia 31 tahun yang pernah menjadi Miss Venezuela ini dikabarkan punya hubungan khusus dengan Ozil sehingga membuat konsentrasinya di Madrid terpecah.

Namun, Aida Yespica membantah kabar tersebut. Melalui sebuah wawancara yang dimuat di 101GreatGoals pada Rabu (11/9), Yespica mengatakan bahwa Ozil merupakan sahabatnya.

“Saya kenal Ozil. Dua tahun lalu kami berjumpa di suatu klub malam di Madrid. Namun, saya di sini menegaskan bahwa saya tidak ada kaitannya dengan kepergian Ozil ke Arsenal. Kami juga tidak pernah berhubungan seks,” kata Yespica.

Yespica mengakui Ozil pernah mengajaknya pergi makan malam di suatu tempat yang populer di Milan.

“Acara makan malam kamu cukup menyenangkan, namun setelah itu kami berpisah. Saya dan Ozil hanya bersahabat, alasannya cukup sederhana, karena dia lebih muda dari saya,” lanjutnya.

Yespica yang juga mengaku sudah menghapus nomor Ozil berharap dia tidak dijadikan kambing hitam atas kepindahan Ozil ke Arsenal yang mengejutkan banyak orang.

Sebelumnya Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan menjual Ozil karena kebiasaan buruk pemain asal Jerman tersebut, seperti berkencan dengan banyak perempuan dan begadang hingga pagi hari.

Baca juga: Presiden Madrid: Ozil Dijual Karena Gila Perempuan

Rumor yang beredar mengatakan Ozil punya hubungan khusus dengan Yespica. Bahkan, dia rela mengeluarkan dana hingga 15.000 euro untuk menyewa pesawat pribadi yang digunakannya untuk menemui Yespica.

Bursa transfer musim panas 2013 diwarnai dengan kejutan pindahnya Mesut Ozil ke Arsenal setelah Madrid berhasil mendapatkan Christian Bale.

Baca juga: Ozil ke Arsenal, Pemain Madrid Kecewa

(hp)

Comment di sini