Vicky Prasetyo Tak Punya Keterampilan Saat di Penjara

by
September 13th, 2013 at 11:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik sudah seminggu mendekam di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat sejak dibekuk tim Kejaksaan Negeri Cikarang di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo

Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo / Ist.

Dia terbukti bersalah dan divonis 1 tahun 6 bulan penjara karena kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah atas nama Nyoih Bintih Entong senilai Rp. 1 miliar.

Dilansir dari Tempo.co, ternyata tak seperti ketika di luar penjara, saat berada di dalam penjara Vicky dinilai tidak memiliki keterampilan yang bisa diasah saat berada di dalam penjara.

RA Saragih, selaku Petugas Pembina Perawatan dan Kesehatan membenarkan fakta tersebut. Menurutnya, saat ini, ia lebih banyak diam dan pergi ke masjid.

Pria bernama asli Hendrianto ini diketahui lebih banyak mengobrol dengan teman sesama penghuni Lapas. Kegiatannya sehari-hari hanya makan, tidur, dan berinteraksi bersama dengan teman-temannya.

Vicky masuk penjara pada tanggal 6 September 2013 lalu karena telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak Januari 2012 oleh Kejaksaan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

Sejak ia dijebloskan ke penjara, namanya malah semakin melejit bukan karena pertunangannya dengan Zaskia Gotik yang batal namun juga karena tata bahasa nyleneh yang ia gunakan saat diwawancarai awak media pasca pertunangannya dengan Zaskia pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu.

Video Vicky saat berpidato dalam rangka pemilihan Kades pun tiba-tiba muncul di YouTube. Saat itu, Vicky tengah berpidato menggunakan bahasa Inggris yang kacau.

Nama Vicky Prasetyo menjadi perbincangan publik setelah pada tanggal 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik secara mewah di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta.

Sehari setelah acara tersebut banyak pihak melontarkan tuduhan miring kepadanya mulai dari tuduhan penipu dan suka mempermainkan perempuan.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak. (RN)

Comment di sini