Vicky Prasetyo Tulis Surat di Penjara, Ini Isinya

by
September 13th, 2013 at 12:06 pm

Jakarta (CiriCara.com)Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo yang gagal menikahi pedangdut cantik kini harus mendekam di penjara karena tersangkut kasus penipuan dan pemalsuan surat tanah.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / VIVAnews

Ia kini berada di dalam Lapas Kelas II A, Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat. Di dalam Lapas itu, ia harus menjalani masa hukuman 1 tahun 6 bulan penjara akibat kasus tersebut.

Ternyata selama di dalam penjara, pria berumur 29 tahun dengan nama asli Hendrianto itu sudah menulis surat kuasa kepada pihak LP. Surat itu bertujuan untuk menolak setiap tamu yang ingin bertemu dengan Hendrianto.

Surat itu dibuat dengan tulisan tangan pada tanggal 11 September 2013. Berikut isi surat kuasa yang diberikan oleh Vicky kepada pihak LP.

Bahwasanya bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapa pun tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati baik jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapa pun yang terkait. Terima kasih,” tulis Hendrianto seperti dikutip oleh Tempo.co.

Petugas Pembina Perawatan dan Kesehatan LP, RA Saragih mengungkapkan bahwa Vicky dalam keadaan sehat dan baik meski tidak terlalu banyak beraktivitas.

Diberitakan oleh Tempo.co, Vicky ditahan di ruangan seluas 4×8 meter yang dihuni oleh sekitar 80 orang narapidana dengan fasilitas tikar dan satu buah kamar mandi.

Nama Vicky Prasetyo menjadi perbincangan publik setelah pada tanggal 1 September 2013 lalu ia melamar Zaskia Gotik secara mewah di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta.

Sehari setelah acara tersebut banyak pihak melontarkan tuduhan miring kepadanya mulai dari tuduhan penipu dan suka mempermainkan perempuan.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul yang menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo. (RN)

Comment di sini