Bantu Anak Korban, Ahmad Dhani Dirikan Yayasan AQJ

by
September 16th, 2013 at 9:04 am

Jakarta (CiriCara.com) – Anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qadir Jaelani atau Dul sudah seminggu dirawat di rumah sakit setelah mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarainya menabrak pembatas di Tol Jagorawi dan dua mobil dari arah berlawanan.

Ahmad Dhani dirikan yayasan sosila AQJ

Ahmad Dhani / Tempo

Akibat dari kecelakaan itu, 7 orang tewas dan 8 orang lainnya luka-luka. Ahmad Dhani selaku ayah dari Dul mengaku bertanggung jawab penuh terhadap keluarga korban kecelakaan yang disebabkan anaknya.

Dilansir dari Liputan6.com, Ahmad Dhani menjamin pendidikan anak-anak korban hingga ke perguruan tinggi.

Bahkan pendiri Republik Cinta Management itu akan mendirikan yayasan untuk mengurusi anak-anak korban. Yayasan tersebut akan diberi nama AQJ yang diambil dari inisial nama anak ketiganya itu.

Rekan-rekan artis yang mengenal Dhani menyambut baik usulan tersebut. Mereka bahkan berniat untuk membatu Dhani lewat yayasan yang didirikannya.

Syahrini juga menyambut baik usulan dari Ahmad Dhani itu. Ia bahkan sangat berniat untuk membantu Ahmad Dhani dan yayasannya.

“Kalau urusan sosial seperti itu pasti aku dukung. Kalau memang Mas Dhani punya keinginan mulia begitu, saya akan bantu,” kata Syahrini kepada sumber berita, Minggu, 15 September 2013.

Dhani sendiri akan menanggung biaya pendidikan 13 anak hingga mereka menyelesaikan jenjang pendidikan di perguruan tinggi. Selain itu Dhani masih harus memberikan santunan untuk setiap keluarga.

Menanggapi banyaknya rekan artis yang akan membantu, Dhani merasa bersyukur.

“Kalau benar, ya alhamdulillah. Bukan Alhamdulillah karena beban saya berkurang, tetapi Alhamdulilah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah santunan kepada keluarga,” ungkapnya seperti dikutip oleh Detik.com.

(RN)

Comment di sini