Cara Mengetahui Cewek Perawan atau Tidak

by

CiriCara.com – Di dalam masyarakat Indonesia, keperawanan seorang cewek masih menjadi hal yang dipermasalahkan dalam suatu hubungan cinta.

tes keperawanan, cek keperawanan, perawan

Xaxor

Meskipun ada pihak yang menentang, soal perawan atau tidaknya seorang cewek masih dianggap penting oleh sebagian besar orang. Bahkan muncul wacana untuk mengadakan tes keperawanan bagi siswi yang baru masuk SMA.

Cukup aneh memang, terutama karena masyarakat cenderung tidak mempermasalahkan keperjakaan cowok ketika akan menikah. Kenapa cowok dan cewek dibedakan?

Kalau kamu termasuk orang yang mempermasalahkan keperawanan cewek, kita kasih cara mengecek keperawanan cewek di bawah ini. Baca baik-baik ya:

1. Lihat tangannya

Apabila tangan seorang cewek menggandeng anak kecil dan tampak sangat melindunginya, itu artinya dia sudah tidak perawan. Anak kecil yang dia gandeng itu menjadi bukti bahwa cewek tersebut tidak lagi perawan karena dia sudah punya anak.

2. Lihat perutnya

Jika perut seorang cewek dan dia terlihat sedang membeli susu formula sambil mengelus perutnya, bisa dipastikan cewek tersebut sudah tidak perawan. Perutnya membesar bukan karena kebanyakan makan, tapi karena ada janin yang sedang tumbuh di dalamnya.

Baca juga: Cara Mengetahui Cowok Gay atau Tidak

3. Lihat lehernya

Bila kamu melihat leher seorang cewek terlihat menonjol pada bagian depan, tepatnya di tengah-tengah, maka kamu sudah bisa memvonis bahwa cewek itu tidak perawan. Bisa jadi dia cewek itu masih perjaka.

4. Lihat KTP-nya

KTP tidak bisa berbohong. Lihat KTP cewek yang kamu mau tes keperawanannya. Jika di situ tertera nama Djatmiko, Wahyono, dan semacamnya, kamu bisa yakin mengatakan bahwa dia tidak perawan.

Bagaimana, sudah paham cara-cara mengetahui keperawanan seorang cewek seperti tertulis di atas? Selamat mencoba ya. Semoga berhasil.


comments powered by Disqus