Ciri Cewek yang Salah Memilih Pacar

by
September 16th, 2013 at 3:59 pm

CiriCara.com – Dalam hubungan cinta, cewek dikenal lebih suka memilih-milih calon pasangan ketimbang cowok. Namun, walau sudah mengambil banyak waktu untuk memilih calon pasangan, tidak mustahil mereka masih salah pilih.

tips kencan, salah pilih pacar, salah pilih cowok, salah pilih pacar cowok

She Knows

Ujung-ujungnya hubungan pacaran tidak harmonis dan akhirnya putus. Kalau kamu sedang galau karena merasa salah dalam memilih pacar, coba cek ciri cewek yang salah memilih cowok di bawah ini:

1. Tidak nyaman

Ciri yang pertama ini adalah ciri utama seorang cewek yang salah memilih cowok. Dalam hubungan asmara, diperlukan kenyamanan. Jika kamu tidak merasa nyaman ketika sedang bersamanya, coba merenung sejenak. Ketidaknyamanan merupakan salah satu tanda ketidakcocokan antara satu orang dan orang lainnya.

2. Merasa kesepian

Aneh bukan jika sudah punya pacar tapi tetap merasa kesepian? Apa gunanya punya pacar kalau masih merasa seperti jomblo? Iya, kamu salah pilih.

Baca juga: Ciri-ciri Mantan Pacar yang Perlu Kamu Jauhi

3. Tidak disukai lingkungan

Jika cowokmu tidak disukai kebanyakan orang di sekitarmu, itu artinya ada yang salah dengan dia. Jika hanya satu atau dua orang saja, kamu masih bisa bernapas lega karena mungkin mereka ada masalah tersendiri dengan cowokmu.

4. Sering salah paham

Ketika berkomunikasi kalian sering tidak nyambung? Bisa jadi itu pertanda bahwa kamu salah pilih pasangan. Sebagai sepasang kekasih, sudah sepatutnya komunikasi berjalan dua arah secara lancar. Jika tidak lancar, hubungan pastinya tidak bisa berjalan sebagaimana semestinya.

Baca juga: Cara Menemukan Cowok yang Cocok dengan Kamu

5. Dingin

Perasaan dingin atau hambar yang datang menghinggapi ketika bersama si dia mungkin adalah tanda bahwa kamu tidak cocok dengan dirinya. Hubungan cinta seharusnya diwarnai dengan kehangatan, bukan rasa dingin yang membuat hati terasa kaku.

6. Sering beda persepsi

Perbedaan bukanlah penghalang suatu hubungan, tapi jika perbedaan persepsi sering terjadi dan bahkan berujung pada pertengkaran maka sudahlah. Persepsi bisa menunjukkan emosi dan kepribadian seseorang. Jika sudah tidak cocok terus-menerus, kamu sudah tahu artinya.

Kalau kamu merasa mengalami salah satu atau salah dua dari ciri-ciri di atas, Jangan sampai jterperosok terlalu dalam. Segera tentukan keputusan.

Baca juga8 Kebiasaan yang Merusak Hubungan Cinta

(hp)

Comment di sini