Ciri-ciri Cowok yang Serius Mencintaimu

by
September 16th, 2013 at 3:12 pm

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau cinta itu tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Artinya, kata “sayang” atau “suka” itu masih belum cukup menjamin kalau dia benar-benar serius cinta sama kamu. Terus cari tahu perasaan dia yang sebenarnya!

cowok idaman

Cowok Serius – Ist

Banyak cowok yang bilang “cinta” tapi pada akhirnya tetap selingkuh. Banyak cowok yang bilang “sayang” namun pada akhirnya malah menyeleweng dengan cewek lain. Karenanya kamu harus teliti dalam memilih cowok. Pastikan cowok yang kamu pilih itu benar-benar serius!

Mau tahu ciri-ciri cowok yang benar-benar serius mencintai kamu? Yuk, simak ciri-cirinya berikut ini:

1. Menjadi lebih dewasa

Cowok yang serius jatuh cinta sama kamu akan mengalami perubahan sikap dari hari ke hari. Dia akan terlihat semakin dewasa dan mempunyai pandangan masa depan yang mantap. Selama berpacaran, dia akan terus berubah dan terus mencoba membuat kamu bahagia.

2. Tidak harus romantis

Banyak cewek yang sering tertipu oleh rayuan cowok yang romantis. Padahal, sifat romantis itu bukan jaminan kalau dia adalah cowok yang serius mencintaimu. Cowok yang serius bukan dilihat dari sifat romantisnya, tapi lihatlah dia dari sifat pengertiannya terhadap dirimu.

3. Jujur dan mau berbagi

Ciri cowok yang serius jatuh cinta adalah dia menjadikan pacarnya sebagai bagian dari hidupnya. Dia tidak akan segan untuk berbagi cerita untuk bertukar pikiran dan selalu berkata jujur saat ditanya oleh pacarnya. Ingat! Kunci hubungan yang langgeng itu adalah komunikasi yang baik.

4. Pandai mencari solusi

Cowok yang serius jatuh cinta tidak akan mudah emosi saat diterpa masalah percintaan. Dia akan dengan senang hati mengajak pasangannya untuk sama-sama mencari solusi yang terbaik. Cowok yang serius jatuh cinta itu selalu menghargai pasangannya dan tidak egois.

5. Tanpamu dia akan merasa hampa

Ini bukan sekadar kalimat gombal. Cowok yang serius jatuh cinta tentu tidak akan kuat lama-lama berada jauh dari orang yang dicintainya. Meski terpisah jarak dan waktu, pasti dia akan tetap menyempatkan diri untuk menghubungimu sesekali.

Yang terpenting dari semua itu adalah cowok tersebut harus bisa membuat kamu bahagia dan merasa dicintai. Itu baru cowok serius!

(YG)

Comment di sini