Ciri-ciri Mantan Pacar yang Perlu Kamu Jauhi

by
September 16th, 2013 at 12:06 pm

CiriCara.com – Setelah putus darinya, terkadang seseorang jadi ingin tetap menjalin hubungan pertemanan dengan si dia. Namun, ada juga yang tak ingin menjalin hubungan atau berkomunkasi sama sekali setelah putus. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa alasan yang membuat mereka putus.

tips kencan, ciri mantan yang harus dijauhi, mantan pacar harus dijauhi, menjauhi mantan pacar, 5 ciri mantan pacar yang perlu kamu jauhi

Ilustrasi menghindari mantan pacar – Shutterstock

Jika putus karena karena diselingkuhi, maka biasanya pihak yang diputusin jadi tak mau menjalin komunikasi lagi karena sudah terlanjur bikin sakit hati. Lalu, apa yang kamu inginkan dari si dia setelah putus? Berteman lagi atau tak berkomunikasi dengannya sama sekali?

Baca juga: 4 Faktor yang Bikin Kamu Balikan Sama Mantan Pacar

Jangan terlena oleh pesonanya hingga membuat kamu ingin kembali menjalin komunikasi dan akhirnya merajut cinta kembali dengannya. Ketahuilah bahwa ada beberapa mantan pacar yang sebaiknya kamu jauhi dan ditinggalkan selamanya.

Mantan pacar sseperti apa? Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri mantan pacar yang harus kamu jauhi:

1. Mantan suka stalking

Jangan dekati mantan pacar yang suka menguntit kamu, baik secara langsung maupun menguntit di media sosial. Hal yang dilakukannya itu seolah ingin mengetahui segala aktivitas yang kamu lakukan. Hal tersebut membuat kamu kesal, bukan? Untuk itu, kamu harus meningkatkan proteksi akun dan kehidupan pribadi.

2. Mantan bekas selingkuh

Hubungan cinta kamu putus dikarenakan dia selingkuh. Perselingkuhan tentunya membuat hati kamu sakit, bukan? Oleh karena itu, jangan mencoba untuk berkomunikasi atau mendekatinya kembali. Jangan sampai kamu masuk ke dalam lubang yang sama dikarenakan rayuan dan pesona si dia. Jauhi si mantan bekas selingkuh dan jangan pernah menunjukkan wajah di hadapannya.

3. Mantan suka mengatur

tips kencan, ciri mantan yang harus dijauhi, mantan pacar harus dijauhi, menjauhi mantan pacar, 5 ciri mantan pacar yang perlu kamu jauhi

Menjauhi si mantan – Shutterstock

Mungkin hubungan cinta kamu berakhir dikarenakan si mantan yang suka mengatur atau tak memberikan kebebasan sama sekali. Punya pacar suka mengatur tentunya bikin hati jengkel, bukan? Oleh karena itu, jangan sampai kamu jatuh ke dalam pelukannya lagi. Karena si mantan yang suka mengatur bisa saja belum mengubah sikapnya itu.

4. Mantan yang intens

Mantan pacar yang intens bisa membuat seseorang jadi mudah bosan. Untuk itu, sebaiknya dijauhi agar membuat kamu jadi lebih sedikit bebas dalam menjalani hidup. Ketahuilah bahwa kembali ke dalam pelukan si mantan yang selalu ingin berdua sama kamu hanya akan bikin hidup jadi tak bebas dan membuatmu merasa terkekang.

5. Mantan susah move on

Mantan yang susah move on akan bisa mengganggu kehidupan pribadi saja. Si dia bisa saja tiba-tiba menguntit, mengirim pesan BBM, dan melakukan hal lain demi mendapatkan cintamu kembali. Jika sudah tak ingin bersamanya, maka kamu bisa membantunya dengan cara menghilang dari kehidupannya.

Baca juga: Cara Bersikap Saat Bertemu Mantan Pacar

Itulah ciri-ciri mantan pacar yang perlu kamu jauhi. Jangan sampai kamu masuk ke dalam lubang yang sama. Tak mau kan merasa sakit hati kembali karena ulah si dia?

Baca juga: 6 Alasan Menjauhi Mantan Pacar

(NR)

Comment di sini