Habib Munzir Al Musawa Meninggal Dunia

by
September 16th, 2013 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pimpinan Majelis Dzikir Rasulullah, Habib Munzir bin Fuad Al Musawa meninggal dunia pada hari Minggu (15/9/2013) kemarin. Pria berusia 40 tahun itu kabarnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga akhirnya meninggal.

habib munzir 2013

Habib Munzir Al Musawa – Ist

Menurut orang dekat Habib Munzir, HM Ashraf Ali menuturkan bahwa pria kelahiran Cipanas, Cianjur, Jawa Barat itu sempat terjatuh di kamar mandi. Kemudian, Habib Munzir di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada pukul 14.20 WIB.

“Setelah dilakukan pengecekan secara medis, beliau (Habib Munzir) telah tiada telah berpulang ke Rahmatullah,” kata Ashraf di RSCM Kencana, Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (15/9/2013) kemarin.

Baca juga: Foto Habib Rizieq Jadi Lelucon.

Menurut Ashraf, Habib Munzir memang sudah sakit sejak lama. Habib Munzir diketahui mempunyai penyakit asma. “Kalau dulu almarhum memang memiliki asma dari kecil,” tutur Ashraf.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh sang kakak, Habib Nabiel Al Musawa melalui media sosial Twitter. “Adinda Habib Munzir meninggal, mhn maafkan kesalahannya n mhn doanya,” tulis pengurus DPP PKS itu melalui akun Twitter, @nabiel_almusawa.

Sementara itu, di situs resmi Majelis Dzikir Rasulullah juga muncul running teks yang berisi kabar meninggalnya Habib Munzir. Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa jenazah masih berada di rumah duka.

“Saat ini jenazah berada dikediaman rumah beliau di Komplek Liga Mas Pancoran,” demikian kutipan dari isi pesan running teks tersebut.

Pada situs resmi Majelis Dzikir Rasulullah itu juga diberitahukan bahwa jenazah almarhum akan disalatkan pada hari ini, Senin (16/9/2013) setelah salat dzuhur. Jenazah akan disalatkan di Masjid Raya Almunawar, Pancoran, Jakarta.

(YG)

Comment di sini