Maia Estianty Diperiksa Polisi Hari Ini

by
September 16th, 2013 at 3:51 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ibunda Dul, Maya Estianty dipanggil oleh polisi beberapa waktu lalu terkait kecelakaan maut yang melibatkan anaknya. Namun ia baru bisa memenuhi panggilan polisi hari ini, Senin, 16 September 2013.

Maia Estianty

Maia Estianty / Ist.

Bersama dengan Ahmad Dhani, Maia dipanggil polisi guna dimintai keterangan sebelum kecelakaan terjadi. Diberitakan oleh Okezone.com, hari ini Maia tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 14.15 WIB.

Kedatangan Maia ke Polda Metro Jaya termasuk sembunyi-sembunyi. Mantan istri Ahmad Dhani ini masuk lewat pintu belakang ruang penyidikan. Kedatangannya bahkan tidak diketahui oleh media. Saat datang ke Polda, Maia hanya didampingi manajer dan teman perempuannya.

Sebelum Maia, mantan suaminya, Ahmad Dhani sudah menjalani pemeriksaan pada hari Rabu, 11 September 2013 kemarin. Ia menjalani pemeriksaan selama dua jam.

Selain orangtua Dul, polisi juga sudah memeriksa Kak Seto dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sebagai saksi ahli dalam kasus itu.

Dul mengalami kecelakaan saat ia mengemudikan mobilnya, Mitsubishi Lancer Evolution berplat B 80 SAL dengan kecepatan diduga mencapai 105,8 km/jam pada hari Minggu, 8 September 2013 dini hari usai mengantar kekasihnya, Fajrina Khairiza pulang. Mobil Dul menabrak pembatas tol dan menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza dari arah berlawanan.

Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka dan terancam dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ).

Anak bungsu dari Ahmad Dhani itu sebenarnya juga menjadi korban kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu pukul 00.40 WIB itu. Ia sudah menjalani perawatan selama lebih dari seminggu dan kondisinya kini dikabarkan sudah membaik. (RN)

Comment di sini