Perilisan BBM untuk Android Tinggal Hitungan Hari

by
September 16th, 2013 at 1:47 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengguna smartphone Android dan iOS hingga saat ini masih menanti-nanti kehadiran BlackBerry Messenger (BBM). Pasalnya pihak BlackBerry masih belum mengumumkan tanggal perilisannya secara resmi.

bbm android, bbm ios

Android, BBM, iOS – Merdeka.com

Kabar terbaru menyebutkan bahwa perilisan BBM hanya tinggal hitungan hari. Hal tersebut diungkapkan oleh penggiat Android Tanah Air, Lucky Sebastian. Melalui akun Twitternya, Lucky Sebastian menuturkan bahwa BlackBerry telah mengundangnya untuk hadir di acara perilisan BBM.

“Pssst…Tadi ditelp Blackberry Indonesia untuk ikut acara launcing BBM for Android/iOS…tanggalnya? Masih harus disimpan. Hitungan jarilah,” tulis akun Twitter Lucky Sebastian, @gadtorade.

Berkaitan dengan bocoran Lucky Sebastian, banyak pihak yang memprediksi bahwa BBM akan segera dirilis di Jakarta pada tanggal 20 September 2013. Pasalnya, pada akhir September ini pihak BlackBerry akan menggelar BlackBerry Jam di Hong Kong.

“Ya, yang jelas akan ada acara (peluncuran BBM untuk Android) buat tanggal 20 September itu. Let’s see aja,” kata sumber yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari detik.com, Senin (16/9/2013).

Sebelumnya, sejumlah bocoran foto mengenai BBM untuk Android sudah mulai tersebar di dunia maya. Beberapa foto dari tampilan BBM Android itu pun langsung menarik perhatian publik yang sudah tidak sabar untuk mencoba layanan BBM di perangkat Android.

Bahkan, panduan penggunaan BBM untuk Android dan iOS pun sudah dibuat oleh BlackBerry sendiri. Vendor asal Kanada itu telah membuat buku panduan untuk penggunaan BBM versi 1.0 di perangkat Android dan juga iOS.

Apakah benar BBM Android dan iOS akan segera dirilis pada tanggal 20 September mendatang? Kita lihat saja nanti!

(YG)

Comment di sini