Anak Korban Panggil Ahmad Dhani “Ayah”

by
September 17th, 2013 at 3:42 pm

Jakarta (CiriCara.com)Ahmad Dhani bertanggungjawab penuh terhadap pendidikan anak-anak korban kecelakaan maut yang diakibatkan oleh ulah putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Ahmad  Dhani

Ahmad Dhani / Waspada

Kini Ahmad Dhani mengaku sudah sangat rutin berkomunikasi dengan korban kecelakaan dan keluarga mereka. Dilansir dari Detik.com, bahkan beberapa anak korban memanggil Dhani dengan sebutan ‘ayah’.

“Beberapa sih sudah manggil ayah. Beberapa ya,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita, Senin, 17 September 2013.

Menurut Dhani, anak-anak itu juga sudah menganggapnya seperti keluarganya sendiri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatan anaknya, Dhani berjanji untuk membiayai masa depan mereka. Bahkan rencananya ia akan mendirikan sebuah yayasan bernama AQJ untuk merealisasikan janjinya.

Sedangkan  Ahmad Dhani sendiri  mengaku tidak merasa terbebani atas tanggung jawab yang harus ia pikul akibat ulah anak bungsunya.

Keluarga korban tabrakan bahkan beberapa hari ini turut datang menjenguk Dul untuk sekedar melihat kondisi dan memberikan semangat untuknya.

Ketegaran hati para korban itu membuat Ahmad Dhani terharu. Mereka yang seharusnya bisa mengutuk perbuatan Dul justru datang ke rumah sakit untuk menengok dan mendoakan Dul.

Sejak mengalami kecelakaan pada hari Minggu, 8 September 2013 lalu, Dul masih saja dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dul menjadi bahan pemberitaan media setelah ia menabrak pembatas jalan tol dan dua buah mobil di Tol Jagorawi usai mengantar kekasihnya pulang ke Cibubur.

Dul sudah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus tabrakan itu dan dikenai Pasal 310 UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). (RN)

Comment di sini