Dikabarkan Hilang, Tiwi T2 Berkicau di Twitter

by
September 17th, 2013 at 2:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Sempat dikabarkan menghilang, pentolan T2, Tiwi akhirnya memberi kabar lewat akun Twitter pribadinya @OrdinaryTiwi.

Tiwi T2 berkicau di Twitter

Tiwi T2 / Ist.

Tiwi dikabarkan menghilang setelah menikahi pria asal Jepang bernama Shogo. Bahkan kabarnya Tiwi diisukan menjadi istri ketiga dan sering menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kini lewat akun Twitter-nya, Tiwi mengabarkan bahwa ia sama sekali tidak menghilang dan sedang sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Saya ga hilang ooiiii.. Kaya hantu Aja ilang.. :))” kicau Tiwi dalam akun Twitter-nya, Kamis 12 September 2013 lalu.

Tiwi sendiri baru saja menjadi seorang ibu setelah melahirkan anaknya beberapa waktu lalu. Ia juga sedang memberi kesempatan kepada Tika, partner duetnya untuk bersolo karir.

Kan lagi promo single dulu Kak Tika nya.. Saya lagi urus si kecil,” lanjut Tiwi dalam akun Twitter-nya.

Dilansir dari Okezone.com, Tika sendiri kini sedang menjalani solo karir bersama dengan Lee Jeong Hoon, personel boyband Hitz.

Sebelumnya Tiwi sempat dikabarkan menjadi korban KDRT pada awal Agustus 2013 lalu. Ketika dikonfirmasi kepada pihak manajemen T2, mereka mengaku tidak tahu karena Tiwi memang dikenal sebagai sosok yang tertutup. Saat sudah berkeluarga dengan Shogo, Tiwi memang tidak pernah memberitakan hal-hal yang terjadi dalam rumah tangganya kepada orang lain termasuk pihak manajemen.

(RN)

Comment di sini