Ditangkap Saat Nyabu, Vanny Rosyane Merasa Dijebak

by
September 17th, 2013 at 4:29 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Model cantik Vanny Rosyane ternyata sempat menelepon pengacaranya setelah ditangkap Direktorat Narkoba Polri. Melalui telepon itu, Vanny mengaku merasa telah dijebak oleh mantan kekasihnya, Freddy Budiman.

vanny rosyane model

Vanny Rosyane – Twitter

Kuasa hukum Vanny, Farhat Abbas mengaku sempat mendapat telepon dari kliennya itu. Farhat mengungkapkan bahwa saat itu Vanny menangis karena merasa telah dijebak. “Dia telepon, dia nangis, dia merasa dijebak,” ujar Farhat, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (17/9/2013).

Menurut Farhat, penangkapan Vanny itu memang terlihat aneh. Pasalnya, Vanny sudah lama mengakui bahwa dirinya adalah pecandu narkoba. Tapi kenapa pertugas direktorat narkoba baru menangkap Vanny sekarang.

“Bahkan waktu di LP dia (Vanny) tunjukan saat menggunakan (narkoba). Tapi tidak ditangkap,” kata Farhat.

Seperti diketahui, Vanny yang merupakan mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Utara, Senin (16/9/2013) malam kemarin. Dalam penangkapan itu petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya.

Selain Vanny, petugas juga mengamankan seorang pria yang merupakan teman kencan model majalah pria dewasa itu. Pria tersebut ditangkap saat sedang nyabu bersama dengan Vanny di Hotel Mercure.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine, Vanny diketahui positif menggunakan narkoba. Model cantik itu pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba. Saat ini Vanny masih diperiksa di Direktorat Narkoba Polri di Cawang, Jakarta Timur.

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Narkotika Brigjen Arman Depari membantah pihaknya menangkap Vanny terkait kasus Freddy Budiman. Menurut Arman, penangkapan Vanny dilakukan karena pihaknya telah menerima laporan dari warga.

“Tidak (terkait Freddy), ini kita tangkap atas dasar informasi masyarakat,” jelas Arman.

(YG)

Comment di sini