DPRD Bengkulu Tolak Kedatangan Trio Macan

by
September 17th, 2013 at 8:55 am

Bengkulu (CiriCara.com)Trio Macan kembali ditolak untuk tampil di sejumlah daerah di Indonesia. Kali ini giliran Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu yang menolak kehadiran grup dangdut tersebut ke daerah mereka.

Trio Macan

Trio Macan / Pos Kota

Seperti diberitakan oleh Kompas.com, Trio Macan ditolak untuk tampil dalam Festival Pesisir Bengkulu atau Bengkulu Beach Festival dari tanggal 27 hingga 30 September 2013.

Ketua Komisi IV DPRD Bengkulu, Syafrianto Daud mengatakan bahwa upaya penolakan itu sesuai dengan aspirasi masyarakat Bengkulu yang menolak kehadiran Trio Macan.

Menurut Syafrianto, DPRD tidak akan bertanggung jawab jika Trio Macan tampil dan mengakibatkan hal-hal yang tidak diingikan di Bengkulu.

Trio Macan ditolak untuk tampil di Bengkulu karena sering mempertontonkan goyangan yang tidak sopan, seronok, dan erotis. Oleh karena itu, Dinas Pariwisata Bengkulu terpaksa harus membatalkan rencana pementasan mereka.

Pembatalan penampilan grup dangdut yang digawangi oleh Ifa, Lia, dan Caca itu sudah sesuai dengan aspirasi masyarakat. Kedatangan Trio Macan ke Bengkulu awalnya atas dukungan dari pihak sponsor dan sama sekali tidak menggunakan dana dari pemerintah.

Sebelum DPRD dan Pemerintah, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bengkulu juga menolak kedatangan tiga wanita cantik tersebut karena penampilan mereka dianggap tidak sesuai dengan moral masyarakat Bengkulu. (RN)

Comment di sini