Dukun Politik Ngaku Keturunan Nabi Muhammad

by
September 17th, 2013 at 3:20 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2014, Dr KH Desembrian Rosyady S.Ag, SH, SE, MM, MBA mengaku bisa meloloskan caleg jadi anggota DPR. Tidak seperti tim sukses pada umumnya, Desembrian akan membantu caleg melalui ritual tertentu atau perdukunan.

dukun politic

Ilsutrasi Dukun – Merdeka.com

Desembrian mempromosikan jasanya itu melalui sebuah pamflet yang disebarkan ke sejumlah jalan di Jakarta. Menurut pengakuan Desembrian, sudah banyak politisi yang telah meminta bantuannya agar bisa menang saat pemilu.

“Insya Allah pasti jadi asal sebelum 10 hari-6 bulan pemilihan,” demikian kutipan dari kalimat iklan yang ada di pamflet tersebut.

Tidak hanya mempunyai banyak gelar, “dukun politik” itu pun mengaku merupakan keturunan dari Prabu Brawijaya V. “Kalau di silsilahnya yang ke-20,” ujar Desembrian yang juga mengaku sudah berpraktik sejak tahun 1997.

Selain keturunan Prabu Brawijaya V, Desembrian juga mengaku merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Pria yang saat ini sudah berusia 51 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya adalah keturunan Nabi yang ke-31.

“Kalau dari Nabi Muhammad, saya keturunan ke-31,” ujarnya, seperti dikutip dari Merdeka.com, Selasa (17/9/2013).

Desembrian sendiri menyediakan jasa “tim sukses” untuk meloloskan caleg, calon gubernur, hingga calon presiden. Desembrian memasang tarif yang berbeda-beda setiap jabatannya. Tarif termahal yang ditawarkan Desembrian adalah Rp 1 triliun untuk seorang calon presiden.

Meski mengaku sudah mendapat banyak pelanggan, Desembrian masih enggan mengungkapkan siapa saja politisi yang pernah jadi kliennya. Menurut Desembrian, hal itu sudah menjadi rahasia. “Itu rahasia dapur,” katanya.

(YG)

Comment di sini