Fathanah Disidang, Sefti Syuting Video Klip Dangdut

by
September 17th, 2013 at 4:40 pm

Jakarta (CirCara.com)Ahmad Fathanah tersangka dalam kasus suap impor daging sapi menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) kemarin, Senin, 16 September 2013.

Sefti Sanustika

Sefti Sanustika / Tribunnews

Di waktu yang sama ternyata sang istri, Sefti Sanustika sedang menjalani syuting video klip lagu dangdut yang berjudul ‘Pak KPK’. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ryan yang tertarik dengan kisah kehidupan Sefti.

Dilansir dari Tribunnews.com, ternyata Sefti yang sempat merilis lagu berjudul PKS (Papa Kini Sendiri) itu sudah tak canggung ketika berakting di depan kamera.

Pengambilan gambar untuk lagu itu dilakukan pada hari Senin, 16 September 2013 di Jalan Margasatwa, Ragunan, Cilandak, Jakarta Selatan. Ternyata selain tertarik dengan cerita kehidupan Sefti dan suami, Ryan adalah teman lama Sefti.

Lagu yang dibawakan oleh Ryan itu membawa pesan moral tentang bahaya korupsi di Indonesia. Meski mengerti makna lagunya namun Sefti tidak terlalu tahu tentang pesan dalam lirik lagu itu.

Sefti Sanustika seharusnya kemarin hadir dalam persidangan Ahmad Fathanah bersama wanita-wanita cantik yang pernah dikenal Fathanah untuk menjadi saksi kasus dugaan korupsi dan pencucian uang. Namun ia mangkir dari panggilan tanpa memberi alasan yang pasti. (RN)

Comment di sini