Foto+Video: Keren! Pria Ini Ciptakan Lamborghini dari Kardus

by
September 17th, 2013 at 12:17 pm

CiriCara.com – Siapa tak kenal mobil mewah Lamborghini? Mobil dengan harga selangit ini kemungkinan hanya bisa dimiliki oleh para miliarder.

Tentunya bagi orang biasa yang tidak memiliki banyak uang, Lamborghini mungkin hanya sebuah mimpi. Namun tak mau terlalu bermimpi, seorang seniman asal kota Seattle, Amerika Serikat bernama Taras Lesko membuat replika Lamborghini seri Aventador A-E2 dari kardus!

Baca jugaPolisi Indonesia Juga Pakai Lamborghini di Jalanan

Taras Lesko memang dikenal sebagai seorang seniman yang gemar membuat barang-barang bernilai seni tinggi dari kardus dan kertas. Karya-karyanya sudah dikenal luas di dalam hingga luar Amerika Serikat.

Taras membuat komponen mobil polisi Lamborghini Aventador tersebut menggunakan software AfterEffects dan Adobe Photoshop.

Setelah mendesain semua elemen yang ia perlukan, ia lalu mencetaknya pada kertas sejenis kardus dan mengguntingnya menggunakan pisau X-Acto. Agar tidak jatuh, rancangan mobil yang ia buat diletakan di atas papan kayu.

Untuk membuat replika Lamborghini ini, Taras memerlukan waktu hingga berbulan-bulan. Seluruh proses pengerjaan Lamborghini dari kertas kardus ini ia unggah di YouTube. Dalam waktu singkat karya mengagumkan dari Taras mendapat pujian dari para pengguna YouTube.

Berikut cuplikan hasil karya Taras yang ia abadikan dalam gambar dan video:

Rancangan Lamborghini Taras

Rancangan Lamborghini Taras bagian bawah/ YouTube

Lamborghini Aventador buatan Taras yang sudah jadi

Lamborghini Aventador buatan Taras yang sudah jadi / YouTube

Tidak ada yang menyangka bahwa Lamborghini Aventador ini terbuat dari kardus

Tidak ada yang menyangka bahwa replika Lamborghini Aventador ini terbuat dari kardus / YouTube

'Lamborgini Aventador' siapa melaju di jalanan

‘Lamborgini Aventador’ siap melaju di jalanan

Dan inilah videonya:

(RN)

Metro

Comment di sini