Vanny Rosyane Ditangkap Saat Hendak Kencan

by
September 17th, 2013 at 2:24 pm

Jakarta (CiriCara.com)Model majalah pria dewasa, Vanny Rosyane ditangkap anggota Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pada Senin (16/9/2013) malam kemarin. Vanny ditangkap karena diduga terlibat dalam kasus narkoba.

vanny rosyane positif narkoba

Vanny Rosyane – Ist

Menurut Direktur Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari, Vanny ditangkap di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa sabu. “Disita sabu dan bong,” kata Brigjen Pol Arman Depari, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (17/9/2013).

Berdasarkan hasil tes urine, Vanny diketahui positif menggunakan narkoba. Selain Vanny, petugas juga berhasil mengamankan seorang pria yang saat itu sedang nyabu bersama dengan model seksi itu.

Arman menjelaskan, petugas menangkap Vanny dan seorang pria yang menjadi teman kencannya saat berada di Hotel Mercure, Jakarta Utara. Vanny berhasil diamankan petugas pada pukul 22.30 WIB, Senin (16/9/2013) kemarin.

“Dia hendak kencan,” jelas Brigjen Pol Arman dalam konferensi persnya.

Saat ini, Vanny tengah menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polri di Cawang, Jakarta Timur. Belum diketahui apakah Vanny akan dipenjara atau direhabilitasi.

Sebelumnya, nama Vanny Rosyane mendadak heboh karena membuka skandal mantan kekasihnya yang merupakan gembong narkoba, Freddy Budiman. Vanny mengaku pernah bercinta dengan Freddy di LP Cipinang.

Pengakuan Vanny tersebut pun membuat Kepala LP Cipinang dicopot dari jabatannya. Freddy juga kemudian dipindahkan ke Nusakambangan. Pasalnya, menurut Vanny, Freddy masih mempunyai akses untuk berbisnis narkoba meski dipenjara di LP Cipinang.

(YG)

Comment di sini