Vicky Prasetyo Mengalami Sakit Jiwa?

by
September 17th, 2013 at 10:07 am

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tengah menjadi sensasi lantaran bahasa nyleneh sok intelek yang dipakainya saat diwawancarai oleh awak media usai pertunangan mewahnya pada hari Minggu, 1 September 2013 lalu.

Vicky Prasetyo mantan tunangan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo / Tribunnews

Nama Vicky terus diperbincangkan karena video itu masih terus bermunculan di internet. Kini setelah gaya bahasanya menjadi tren baru di masyarakat, banyak orang menduga bahwa Vicky mengalami gangguan jiwa.

Dilansir dari Kompas.com, menurut salah seorang psikolog bernama Kasandra Putranto, pihaknya belum bisa memastikan apakah Vicky mengalami gangguan jiwa karena belum ada pemeriksaan psikologis pada yang bersangkutan.

Untuk mengetahui apakah Vicky mengalami gangguan jiwa, ia menyarankan agar pria yang terkenal sebagai penipu ini diperiksa secara psikologis.

Sedangkan pemeriksaan psikologis yang mungkin dilakukan terhadap Vicky harus memperhatikan beberapa hal termasuk motif penipuan yang dilakukannya.

Sementara itu menurut Kasandra, ‘tren bahasa baru’ yang diciptakan oleh Vicky belum tentu menunjukkan gangguan psikologis karena tren sendiri juga sering dimunculkan oleh para pesohor di Tanah Air.

Vicky menjadi terkenal sejak ia melamar Zaskia Gotik pada Minggu, 1 September 2013 dengan gaya lamaran yang terbilang sangat mewah. Lamaran itu dilaksanakan di Hotel Kempinski Indonesia dan diperkirakan menghabiskan dana sebesar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah ia melamar Zaskia, datanglah tudingan-tudingan tak sedap dari wanita yang mengaku sebagai korban penipuan Vicky Prasetyo.

Tuduhan sebagai penipu datang dari dua pedangdut wanita bernama Deasy Kitaro dan Ade Nurul. Mereka berdua menyatakan bahwa keduanya pernah menjadi korban penipuan janji manis dari Vicky Prasetyo.

Selain itu, ada seorang wanita lain bernama Rama Nuraini yang mengaku sebagai istri sah dari Vicky. Keduanya sudah menikah selama delapan tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Karena ulahnya yang terus tersorot oleh infotainment, banyak pihak menjadikannya bulan-bulanan. Video parodinya bermunculan  di internet dan tak sedikit orang yang mencaci maki pria bernama asli Hendrianto itu karena aksinya yang berlebihan. (RN)

Comment di sini