7 Ciri Pria yang Tak Ingin Menikahimu

by
September 18th, 2013 at 9:15 am

CiriCara.com – Setiap pasangan yang sedang berpacaran tentunya menginginkan hubungannya itu sampai ke jenjang pernikahan. Biasanya, yang menginginkan hubungan itu langgeng adalah wanita.

tips kencan, ciri pria yang tak ingin menikahimu, pria yang tak ingin menikahimu, pria ak ingin menikah dnegan kamu, pria tak serius

Ilustrasi pria tak serius pacaran – Ist

Sejumlah wanita yang sedang berpacaran biasanya menginginkan hubungannya langgeng sampai pernikahan dan hidup bahagia bersama pacarnya. Akan tetapi, ketahuilah bahwa keinginan itu terkadang tak dimiliki oleh pria.

Pria yang sedang menjalin hubungan asmara dengan pasangannya, belum tentu ingin menjalaninya serius sampai ke pernikahan nanti. Ada sejumlah pria yang mungkin saja hanya ingin mempermainkan perasaan para wanita saja.

Baca juga: Ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

Lalu, bagaimana dengan pacar kamu? Apakah si dia ingin menikahimu atau tidak? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak 7 ciri pria yang tak ingin menikahimu berikut ini yang dicuplik dari Magforwoman.com:

1. Tak ingin membahas pernikahan

Pria yang tak mau berkomitmen malas membahas hal-hal yang berhubungan dengan pernikahan. Misalnya, mengenai konsep menikah, tempat menikah, dan lain sebagainya. Si dia akan menghindar atau mengalihkan topik agar kamu tak membahas soal pernikahan.

2. Menolak konsep pernikahan

Si pria tak tertarik dengan suatu ikatan pernikahan. Jika si dia menunjukkan sikap seperti itu, maka pernikahan memang bukan menjadi prioritasnya saat ini. Bisa jadi, hubungan yang sedang dijalaninya saat ini hanya ingin memanfaatkan kamu saja.

3. Menolak membahas anak

Pria yang serius dengan kamu tentunya sangat senang jika membahas anak. Si dia akan merencanakan dengan kamu untuk memiliki anak berapa setelah menikah. Tapi, hal tersebut tentunya akan ditolak jika si pria tak ingin menikahimu. Si dia tak suka jika kamu membahas anak, bahkan marah-marah. Jika sudah begitu, maka jangan berharap kamu akan segera dilamar olehnya.

tips kencan, ciri pria yang tak ingin menikahimu, pria yang tak ingin menikahimu, pria ak ingin menikah dnegan kamu, pria tak serius

Pria tak ingin berkomitmen – Ist

4. Menyadarkanmu pentingnya sahabat

Si pria seringkali membanggakan para sahabatnya dan menyadarkan kamu betapa pentingnya sahabat. Jika dia si dia seringkali membicarakan itu, maka menandakan bahwa belum siap berkomitmen dengan kamu. Selain itu, si dia juga tak terlalu serius menjalin hubungan asmara dengan kamu.

Baca juga: Ciri-ciri Pria Tak Ingin Berkomitmen dalam Hubungan

5. Kamu yang sering mengajaknya serius

Dibandingkan si dia, kamu yang lebih aktif membicarakan hubungan yang serius. Sementara, si pacar hanya menanggapinya dingin, bahkan tak berkomentar apa-apa. Ketahuilah bahwa pria yang tak memberikan respon soal pernikahan petanda dirinya memang tak ingin menikahimu.

6. Tak dikenalkan pada teman-temannya

Si pria sama sekali tak mengenalkan kamu ke teman-temannya. Menurutnya, teman atau sahabat adalah hal penting dalam hidup seorang pria. Jika si pria hingga saat ini tak kunjung mengenalkanmu pada teman-temannya, maka petanda bahwa dirinya memang tak ingin menikahimu.

7. Tak diajak ke rumahnya

Selain tak dikenalkan oleh teman-temannya, kamu juga tak diperkenalkan pada orangtuanya. Selama menjalin hubungan asmara dengannya, kamu tak pernah diajak untuk ke rumahnya. Ketahuilah bahwa pria yang serius ingin menikahimu tentunya akan mengajak kamu ke hadapan orangtuanya.

Itulah ciri-ciriri pria yang tak ingin menikahimu. Jika ciri-ciri tersebut ada pada pasangan kamu saat ini, maka lebih baik cari pria yang lain saja jika ingin segera menikah. (NR)

Comment di sini