Akun Twitter @OpiniSiscaYofie Dibuat Untuk Ungkap Kasus Sisca

by
September 18th, 2013 at 10:49 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus pembunuhan Sisca Yofie dinilai masih janggal. Pihak keluarga pun meminta agar pihak polisi segera memberikan penjelasan yang sebenar-benarnya tanpa ada yang ditutup-tutupi.

kasus sisca yofie

Peduli Sisca Yofie – Twitter

Meski reka ulang pembunuhan Sisca Yofie sudah dilakukan, pihak keluarga mengaku masih penasaran. Mereka masih bertanya-tanya soal rambut Sisca yang masuk ke gir tapi kenapa bisa terseret hingga ratusan meter.

“(Kami) hanya ingin membantu penegak hukum agar kasus (Sisca Yofie) ini bisa diusut tuntas, transparan, adil, dan jujur,” kata kakak Sisca, Elfie.

Selain memantau perkembangan kasus adiknya, Elfie juga mengajak masyarakat untuk ikut membantu memberikan informasi mengenai kasus Sisca. Untuk menampung informasi dari masyarakat, Elfie pun sudah membuat akun Twitter @OpiniSiscaYofie.

“Masyarakat bisa menggunakan akun Twitter @opinisiscayofie untuk memberikan masukan data, fakta, informasi sekecil apapun terkait kasus adik kami. Tolong bantu kami,” ujar Elfi, seperti dikutip dari Tempo.co, Rabu (18/9/2013).

Elfi menjelaskan bahwa pihak keluarga hanya ingin kasus Sisca bisa diungkap secara jujur. Menurut Elfi, keluarganya tidak pernah berpikir untuk mengambil keuntungan dari kasus Sisca. Baca juga: Sisca dan Kompol Albertus.

“Kalau buat kami nggak ada untungnya. Adik kami (Sisca) juga sudah nggak akan bisa bangun lagi,” tutur Elfie di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Jawa Barat.

Menurut Elfi, baru-baru ini keluarganya berhasil melihat foto kondisi Sisca setelah dianiaya pelaku. Sebelumnya, foto tersebut disembunyikan agar pihak keluarga tidak melihat kondisi Sisca yang mengenaskan.

“Saya benar-benar miris melihat kondisi adik kami saat itu,” kata Elfie.

Saat ini, kasus pembunuhan Sisca Yofie memang masih belum jelas. Banyak pihak masih meragukan hasil rekonstruksi pembunuhan Sisca. Pasalnya ada sejumlah keterangan pelaku yang dianggap janggal.

(YG)

Comment di sini