Curhat ke Anggita Sari, Vanny Rosyane Mau Bunuh Diri

by
September 18th, 2013 at 8:52 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sebelum ditangkap tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pada Senin (16/9/2013), Vanny Rosyane sempat curhat ke Anggita Sari, pacar Freddy Budiman. Menurut Anggita, Vanny mengaku sempat ingin bunuh diri.

vanny rosyane model

Vanny Rosyane – Ist

Vanny sempat menghubungi Anggita via iPhone pada Senin (16/9/2013), sebelum dia ditangkap polisi. Dalam pembicaraannya, Vanny menyampaikan bahwa dirinya saat ini sedang menghadapi banyak masalah.

Saat curhat ke Anggita, Vanny yang merupakan model majalah pria dewasa itu sempat mengaku ingin bunuh diri karena tidak kuat menghadapi masalah yang tengah menerpanya. Vanny pun mengajak Anggita untuk ketemuan.

Belum sempat bertemu dengan Anggita, Vanny pun ditangkap polisi pada Senin (16/9/2013) pukul 22.30 WIB. Vanny ditangkap petugas di Hotel Mercure, Jakarta Utara saat sedang nyabu bersama dengan seorang pria.

Berikut transkrip pembicaraan Vanny dengan Anggita pada Senin (16/9/2013), pukul 15.00 WIB, seperti dikutip dari Tribunnews.com:

- Vanny: curhat ta gw ga kuat, dikolam apartment lo kek gw dah nangis airmata gw kering bsk pagi gw ke bekasi ambil mobil jam 9 pagi.

- Anggita: knp ada apaan ini lo…
- Anggita: gpp ke apart gw aja lo kaya sm syp aja
- Anggita: lo abis make apa ga

- Vanny: gw dh bener2 mau bunuh diri ta
- Vanny: gw aja gemuk gini gw h5 mulu gw ada h5 banyak
- Vanny: ta gw sayang sm lo cm ????? kasih kita cobaan sampe jd ribut ngejauh, gw cuma mau curhat mau ketemu lo gw ga tahan

- Anggita: jangan didopping mulu yank yg ada lo makin depresi.. Ke kota kasablanka aja yuk curhat ke gw, enak…

Saat ini Vanny sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan narkoba. Petugas diketahui berhasil menemukan barang bukti berupa sabu beserta alat hisapnya.

(YG)

Comment di sini