Dul Ceritakan Kronologi Kecelakaan Maut

by
September 18th, 2013 at 11:37 am

Jakarta (CiriCara.com) – Abdul Qadir Jaelani atau Dul, putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengalami kecelakaan pada hari Minggu dini hari di Tol Jagorawi KM 6.

Abdul Qodir Jaelani, anak Ahmad DhaniDari kecelakaan itu tercatat 7 orang meninggal dunia dan 9 orang lainnya luka-luka. Dul sendiri termasuk dalam daftar korban luka berat yang sudah seminggu menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Setelah melewati 5 kali operasi, kondisi Dul di awal pekan ini dikabarkan sudah membaik. Ia sudah bisa sedikit mengingat serangkaian kejadian saat kecelakaan berlangsung.

Kronologi kecelakaan maut itu ia ceritakan kepada Mitha, salah seorang personel The Virgin saat menjenguk di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan.

“Dia ingat cuma pengin nyalip. Tapi, sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Dari situ dia sudah blank. Masuk tol tuh dia sudah blank,” kata Mitha seusai menjenguk Dul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2013 seperti dikutip oleh Kompas.com.

Sayangnya Dul tidak terlalu banyak mengingat kejadian saat kecelakaan berlangsung. Setelah itu ia sama sekali lupa tentang kejadian yang menimpa dirinya. Bahkan kejadian itu terasa bagai mimpi bagi Dul karena ia tidak sadarkan diri.

Mitha sendiri tidak mau bertanya banyak kepada Dul tentang kecelakaan itu. Ia memilih untuk berbicara tentang topik lain di luar kecelakaan termasuk keinginan Dul sesudah sembuh nanti.

Kecelakaan maut itu terjadi pada hari pekan lalu, Minggu dini hari sekitar pukul 00.40 WIB. Dul mengalami kecelakaan usai mengantar pulang pacarnya, Fajrina Khairiza pulang ke rumahnya di daerah Cibubur. (RN)

Comment di sini