Farhat Abbas: Vanny Rosyane Nangis dan Menjerit

by
September 18th, 2013 at 3:49 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pengacara Farhat Abbas mengaku sempat dihubungi Vanny Rosyane untuk membantunya. Pasalnya, Vanny ditangkap pihak polisi pada Senin (16/9/2013) terkait kepemilikan narkoba jenis sabu.

vanny rosyane

Vanny Rosyane – Tribunnews.com

Menurut Farhat, Vanny menghubunginya melalui telepon dan memberitahukan bahwa dirinya ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN). “Vanny telepon teriak-teriak, nangis, menjerit. Katanya ditangkap BNN,” jelas Farhat melalui Twitter.

Tidak hanya itu, Vanny juga sempat bersumpah bahwa dirinya tidak memakai narkoba. Vanny juga membantah kalau narkoba yang diamankan polisi adalah miliknya. “Demi Allah gue nggak pake bang, kenapa tiba-tiba gue ditangkap,” tutur Farhat menirukan ucapan Vanny.

Farhat menjelaskan bahwa Vanny juga mengaku sempat mendapat sebuah pesan yang aneh dari mantan kekasihnya, Freddy Budiman. “Freddy bilang keep smile Vani Rose..” tutur Farhat. Sebelumnya, Vanny sempat membongkar skandal Freddy (gembong narkoba) saat masih dipenjara di LP Cipinang.

Sebagai pengacara yang ditunjuk Vanny, Farhat mengaku akan mendukung model majalah pria dewasa itu. Farhat pun meminta agar Vanny terus bersabar dalam menjalani proses hukum. Karena menurut Farhat Vanny masih mempunyai peluang untuk bebas.

“Sabar Vanny, orang taubat saja bisa pindah dari neraka ke surga! Apalagi saksi kunci perbaikan Indonesia. Gue bela lo!” kata Farhat melalui akun Twitternya, @farhatabbaslaw.

Farhat juga menilai bahwa Vanny layak mendapatkan perlakuan khusus karena sudah membongkar sindikat pegawai LP Cipinang. Menurutnya, informasi yang dibeberkan Vanny sangat membantu pertugas dalam memberantas bandar narkoba.

“Vanny peniup trompet yang berjasa dan harus dilindungi,” ujar pengacara yang sempat mendeklarasikan pencapresan dirinya.

Sementara itu, berdasarkan hasil tes urine, Vanny diketahui positif mengkonsumsi narkoba. Polisi juga sudah menetapkan Vanny sebagai tersangka atas kepemilikan sabu beserta alat hisapnya yang ditemukan di Hotel Mercure, Jakarta Utara.

(YG)

Comment di sini