Makam Uje Dipugar, Pipik dan Anak-anak Sedih

by
September 18th, 2013 at 2:09 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Makam Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje telah dipugar. Namun Pipik Dian Irawati, istri dari almarhum dan anak-anak justru menjadi sedih. Kenapa?

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati / Ist

Diberitakan oleh TabloidBintang.com, ternyata pemugaran makam itu tak melibatkan persetujuan dirinya selaku istri dari almarhum Uje.

Pipik juga menilai bahwa desain dari makam tersebut itu terlihat bertolak belakang dengan kepribadian sederhana yang diajarkan oleh Uje selama beliau masih hidup.

Pipik berpendapat bahwa ia lebih merasa senang dengan makam Uje terdahulu yang dikelilingi rumput saja. Baginya dan anak-anak, makam Uje yang dulu terlihat lebih segar dan sejuk.

“Mereka (anak-anak) pertama melihat (makam almarhum) itu nagis. Mereka sedih dengan keadaan ini, mungkin mereka masih ingat kata-kata abinya. Kok diginiin, anak-anak enggak suka,” kata Pipik seperti dikutip oleh TabloidBintang.com, Selasa, 17 September 2013.

Pipik juga berpendapat bahwa bentuk makam almarhum Uje sekarang terlalu mencolok dibandingkan dengan makam-makam lain di TPU Karet Tengsin, Jakarta.

Kabarnya karena persoalan desain makam Uje ini, komunikasi antara Pipik dan Umi Tatu, ibunda almarhum Uje semakin merenggang karena dari awal Umi Tatu lah yang sangat mendukung rencana pemugaran makam almarhum anaknya.

Keregangan hubungan itu juga terlihat mulai dari pembuatan film soal Uje. Umi Tatu dan saudara-saudara Uje sangat bersemangat menerima tawaran produser namun Pipik justru menolak untuk ikut terlibat. (RN)

Comment di sini